Tuesday, 19 April 2016

Nonton Bareng BoBoiBoy The Movie

Jakarta, pada tanggal 16 April 2016 kemarin, umi mendapatkan undangan untuk menonton BoBoiBoy The Movie bersama keluarga. Undangan tersebut atas kerjasama KEB dengan pihak pengundang. Alhamdulillah, akhirnya film yang ditunggu-tunggu oleh kami sekeluarga diputar juga di bioskop di Indonesia.

Nonton bareng BoBoiBoy The Movie bersama Indomilk diadakan di CGV Blitz Pacific Place, Jakarta. Dalam undangan tertara acara dimulai pukul 9 pagi dan malam sebelumnya, ada satu hal yang menyebabkan umi tidak dapat tidur. Tapi Alhamdulillah, kami semua dapat tiba tepat waktu. 

Faiz senang sekali mendapatkan pengalaman menonton di bioskop untuk pertama kalinya. Apalagi filmnya adalah serial yang sering sekali ditonton di Youtube. Fira? anak kecil perempuan ini, juga menjadikan film ini menjadi hal yang menenangkan baginya.



CGV Blitz Pasific Place menjadi ramai sekali dengan hadirnya teman-teman dari Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah dan teman-teman pemulung dari Bantar Gebang, Bekasi. Nonton bareng BoBoiBoy The Movie ini menjadi penutup rangkaian kegiatan kampanye peluncuran papan permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy.







Sebelum film diputar, pihak Indomilk juga menyiapkan tambahan hiburan. Dengan munculnya sahabat Indomilk si Domi, BoBoiBoy dan sahabat-sahabatnya. Anak-anak senang akan adanya boneka yang menjadi tokoh dalam film BoBoiBoy The Movie ini.

"Dengan berakhirnya rangkaian kampanye Indomilk Jagoan BoBoiBoy ini, kami berharap anak-anak Indonesia dapat terus mengasah kemampuan kognitif dan sosialnya, serta para orantua dapat terus melengkapi kebutuhan gizi dan menjaga keseimbangan bermain anak-anak mereka," tutup Vanda. 
Mbak Vanda dari Indomilk


Faiz dan Fira menyaksikan film yang penuh dengan cerita moral, komedi dan inspiratif ini dengan senang. Berkali-kali kami semua dihibur oleh para tokoh pada film ini. Meskipun film ini bercerita tentang anak kecil bernama BoBoiBoy yang akhirnya memiliki 7 kekuatan dan bertempur melawan alien, ada pesan dari film ini.



Bagaimanapun juga arti sebuah benda itu sangat penting, apalagi benda tersebut selalu menemani dan membantu aktifitas sehari-hari kita (Ochobot). Kemudian, satu hal yang selalu umi tanamkan kepada Faiz adalah, bertemanlah dengan teman-teman dengan baik, jika memiliki janji untuk bermain, bermainlah, jangan dilupakan atau ditinggalkan. 

Ingin tahu? bagaimana film BoBoiBoy The Movie yang kemarin kami tonton? Sedang belajar membuat review film nich, tunggu yak.

9 comments:

  1. Belum pernah ngajak anak2 ke bioskop, tapi kyknya seru ya nonton sama anak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan bahwa mereka siap Mbak, apalagi si kecil. Tapi kalau sudah dibiasakan, anak=anak pasti, akan menyesuaikan

      Delete
  2. seru ya filmnya, aku juga udah nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ekspresi Faiz sewaktu nonton BoBoiBOy The Movie, ketawa ngakak, kaget, gemes, seneng. Seru ya Mbak,

      Delete
  3. Wah anak-anak pasti seneng nonton film ini ya. Fira bisa anteng nggak di bioskop? hihi

    ReplyDelete
  4. Aaah heboh bangeeet.. Dulu Bo et Obi suka lho, sekarang udah mulai lupa tapi

    ReplyDelete
  5. Wah seru sekali acaranya ya mbak, bisa nonton bareng anak-anak dan suami, apalagi ditambah kehadiran anak-anak panti asuhan, tambah ramee :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...