Skip to main content

Soundtrack BoBoiBoy The Movie dan D'Masiv

Siapa yang suka serial animasi BoBoiBoy? Siapa yang belum pernah menonton bagaimana BoBoiBoy menunjukan kuasa airnya? Siapa yang sedang menghafal lirik lagu BoBoiBoy? Siapa yang bakalan akan menggerakkan kaki, tangan dan berteriak Boboooooboooooi? 

Haiiii, Anak umi, Faiz dan Fira rajin sekali menonton serial dari Animonsta berjudul BoBoiBoy. Faiz sudah pintar mencari sendiri video dari serial BoBoiBoy di Youtube. Faiz juga mengkoleksi kartu-kartu yang bertema BoBoiBoy. Seperti kartu dari jajanan anak-anak, berbentuk cokelat. Atau kartu-kartu yang dibeli di abang-abang.

Bagiamana dengan Fira? jika sedang rewel, diputarkan video BoBoiBoy pasti langsung tenang, senyum dan menggerakkan badannya, mengikuti lagu dari sountrack serial BoBoiBoy. Sepanjang umi mengikuti dan menemani anak-anak menonton serial BoBoiBoy, soundtracknya seru-seru. Ada soundtrack serial BoBoiBoy dan ada lagu yang dinyanyikan oleh band Kotak.

Baca Yuk : Soundtrack dan Fenomena BoBoiBoy
Baca Yuk : Soundtrack BoBoiBoi Jagalah Bumi dari Band Kotak
 


 

Hari Selasa, tanggal 16 Maret 2016, Faiz dan Fira diajak umi menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Indomilk. Mereka akan mengenalkan papan permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy. Sudah tentu Faiz dan Fira berteriak kegirangan ketika diberitahu, akan melihat permainan dengan karakter BoBoiBoy.







Saat acara berlangsung, MC juga menginformasikan bahwa akan ada penampilan D'Masiv band Indonesia yang berbakat. Perwakilan Animonsta menginformasikan bahwa akan hadir BoBoiBoy The Movie, lho. Abi dan umi sudah tidak sabar sekali untuk mengajak Faiz dan Fira menontonnya. Tentunya pertama kali, mengenalkan Faiz dan Fira untuk menonton di bioskop.

Pihak Animonsta menggandeng D'Masiv, band yang sangat digemari oleh anak-anak muda, bahkan anak-anak kecil di Indonesia. D'Masiv akan membawakan soundtrack BoBoiBoy The Movie. Judul lagunya adalah Di Bawah Langit yang Sama. Sebuah lagu yang memiliki irama yang riang yang menimbulkan semangat baru. Liriknya mengajak anak-anak untuk selalu memahami bahwa kita semua berada di bawah langit yang sama, ayo kita bersama bergandengan tangan dan saling menjaga.






Rian D'Masiv mengatakan, lirik soundtrack BoBoiBoy The Movie ini sangat mudah untuk dihafal oleh anak-anak kecil. Faiz juga sedang menghafalnya, lho. Dari mana? pastinya setelah acara tersebut, umi mencari di Youtube dan ternyata sudah ada video klip dari soundtrack BoBoiBoy The Movie.

Yuk kita sama-sama mendengarkan lagu yang sangat asyik untuk meloncat-loncat. Sangat mudah liriknya untuk dihafal dan sangat sesuai dengan cerita keseharian BoBoiBoy dan teman-temannya. Di bawah Langit yang Sama.

Kita di sini bersama-sama
melewati indah dunia
Dipayungi sinar mentari
Tak ada lagi yang kita takuti

Kita bersama seperti karang
takkan ada yang mampu
mengalahkan

Reff:
Di bawah langit yang sama kita
bergandengan saling menjaga
Di atas bumi yang sama kita
bergandengan saling menjaga
Bersama teman aku gembira
karena kita semua saudara

Reff, Interlude,

Kita bersama seperti karang
takkan ada yang mampu
mengalahkan

Reff

Lihat kan? Faiz dan Fira berada di depan atau tepatnya persis di bawah band D'Masiv yang membawakan lagu-lagu mereka. Umi menikmati lagu-lagu yang dibawakan sembari mengambil gambar dan merekam penampilan D'Masiv. Selain merekam D'Masiv, umi juga merekam Fira yang tidak berhenti untuk menggerakkan badannya. Ada musik? pasti badan Fira bergoyang dan meloncat-loncat.



Duh, sudah tidak sabar nich, menunggu kapan BoBoiBoy The Movie diputar di bioskop di Indonesia. Sembari menunggu, yuk ayooo kita menghafal  soundtrack Movienya. Menghafalnya sangat mudah kok, cari di Youtube dan baca tuh lirik yang sudah umi tulis. Minta tolong orangtua untuk mendampingi saat mencari video klip Di Bawah Langit yang Sama ya.  [2016:03]

Comments

  1. wah mau kasih tau ah sama ponakan saya soalnya suka banget sama boboiboy :)

    ReplyDelete
  2. wah ada boboiboy ,senengya anak2 di sana

    ReplyDelete
  3. anak2 juga suka boboi boy, soundtrack yg dibawakan oleh d’masiv juga selalu dinyanyiin, sayangnya dlm album cd nya gak semua cocok utk anak2, jd yg lainnya di stop dulu dengerinnya

    ReplyDelete
  4. Mbaaa..ini soundtrack filmnya dibawain sm d'massive? Saya belum tau euy. Kalo yg penyanyinya perempuan itu insya Allah hapal..hehe.. Suaranya empuk, enak.. *lah..kayak makanan.

    ...
    Ayo beranikan diri saja
    Kita hadapi semua bersama...

    ;)

    ReplyDelete
  5. Fira lucuu ya .... Waktu anak pertama msh batita kalo dia nonton tv sukanya malah pas bagian iklan. Kalo nonton iklan jadi anteeeng banget, hehe ....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

Serunya Faiz Ngedate Bareng Legendaddy at Happy Beach

Happy Date with Legendaddy at Happy Beach, sebuah acara yang digelar oleh LACTOGEN 3 ActivGro dengan tema happy beach-taman bermain bertemakan pantai terluas di pusat perbelanjaan yang tercatat dalam Rekor MURI. Acara yang diselenggarakan di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat, pada tanggal 6-7 Juni 2015. Acara ini dimeriahkan dengan rangkaian aktivitas bermain dan belajar bagi pasangan ayah dan anak seperti happy sand, happy creation, happy stacking, happy zoo, happy story dan masih banyak lagi. Puncak acara berlangsung pada hari Minggu, 7 Juni 2015 dengan menghadirkan Rini Hildayani, M.Si dan Choky Sitohang sebagai pembicara dalam diskusi bertemakan "Peran Ayah dalam Mengotimalkan Keceriaan Anak"
Serunya Persiapan Sebelum Keberangkatan
Mi memilih hari Minggu, tanggal 7 Juni 2015 untuk hadir pada Happy Date with Legendaddy at Happy beach. Seru sekali persiapannya, karena mi harus menyiapkan baju untuk ganti untuk Faiz dan Abi, menyiapkan makanan untuk baby Fira. Mi tida…