Monday 8 August 2016

Pasarpolis Membandingkan Asuransi Kesehatan untuk Anak-Anak

Hallo Faiz dan Fira? apa kabar kalian semua, Nak? Ummi selalu berdoa untuk anak-anak ummi, agar senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah. Ummi selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap asupan yang masuk ke dalam tubuh anak-anak ummi ini. Karena dengan asupan yang baik, semoga tubuh dan pikiran serta hati kalian menjadi sehat.

Ummi juga selalu menjaga agar anak-anak ummi ini, tidak mendapatkan gangguan kesehatan yang serius. Meksipun kadang-kadang ada saja gangguan kesehatan kecil, batuk, flu, radang dan demam. Namanya anak-anak, memang ada kalanya susah sekali ketika diminta untuk teratur makan, karena asyik bermain dan menonton televisi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya ummi harus belajar mengenai asuransi kesehatan. Ummi selalu mencari tahu mana asuransi kesehatan yang terbaik untuk Faiz dan Fira.

Saat ini ada yang namanya Pasarpolis, merupakan e-commerce pertama di Indonesia yang berisi layanan informasi, perbandingan dan aplikasi yang menyediakan berbagai produk asuransi di Indonesia. Website tersebut dibuat dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi perbandingan asuransi secara cepat mudah dan aman. Yuk yang ingin memiliki asuransi kesehatan, bandingkan asuransi kesehatan terbaik Pasarpolis.com bersama-sama. 



Pasarpolis akan menjawab mengapa harus dipilih, semua itu dikarenakan oleh berbagai hal di bawah ini ;
  1. Harga Jujur. Tidak ada tambahan biaya apapun untuk setiap harga asuransi yang tersedia.
  2. Klaim Mudah. Claim assisten Pasarpolis akan siap membantu pengajuan claim asuransi.
  3. Mudah Memilih Asuransi. Ahli Pasarpolis akan membantu memilihkan produk asuransi yang terbaik yang dibutuhkan nasabah.
Asuransi bukan hal baru lagi di masyarakat. Abi dan ummi juga sudah memiliki asuransi kesehatan. Perjanjian antara dua pihakatau lebih dengan pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan pergantian kepada tertanggung karena kerugian, kerusakan, atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, atau tanggung jawab kepada pihak ketiga yang mungkin akan diderita tertanggung.

Ummi mencoba nich untuk mengisi data, kemudian dibantu dengan pilihan asuransi kesehatan

Asuransi ada banyak sekali macamnya, salah satunya adalah asuransi kesehatan. Asuransi yang merupakan jenis asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Beruntunglah bagi yang bekerja di sebuah perusahan yang telah memiliki program asuransi kesehatan sehingga meminimalisir resiko ketika mengalami sakit dan adanya program asuransi kesehatan tersebut yang dapat menolong. 

Ada banyak sekali asuransi kesehatan yang ada di Indonesia. Sebagai orang yang sangat awam dengan yang namanya asuransi, tidak salahnya ummi harus mempelajari dan mengetahui tips untuk memilih asuransi kesehatan yang terbaik;
  1. Pelajari terlebih dahulu asuransi kesehatan yang akan dibutuhkan.
  2. Galilah informasi mengenai cakupan yang didapat.
  3. Bandingkan beberapa asuransi kesehatan yang terbaik.
  4. Periksalah keamanan dan privasi asuransi kesehatan tersebut.
  5. Meninjau kebijakan asuransi kesehatan tersebut
Setelah mengetahui tips memilih asuransi kesehatan yang terbaik untuk anak-anak, sekarang belajar yuk cara untuk mendaftar asuransi kesehatan Pasarpolis. Pasarpolis menyediakan kemudahan untuk melakukan pembelian asuransi. Berikut beberapa langkah mendaftar asuransi kesehatan Pasarpolis;
  1. Isi data diri dengan lengkap dan sesuai.
  2. Tunggu konfirmasi melalui email
  3. Costumer Service Office akan menghubungi teman-teman. 
Selain itu, jika ada pertanyaan bisa langsung menghubungi melalui cs@pasarpolis.com jadi bisa langsung berkonsultasi mengenai hal-hal yang masih ingin diketahui lebih jelas. Nah, dengan mempertimbangkan 5 tips dan strategi di atas, ummi dapat memilih asuransi kesehatan yang terbaik untuk anak-anak, setelah membandingkan asuransi kesehatan di Pasarpolis.

1 comment:

  1. Cobain cek mbak kebutuhan asuransi kecelakaan diri untuk mbak ataupun keluarga di Jagain.com. Harga kompetitifnya, banyak diskon yang diberikan dan banyak pilihan asuransinya.

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^