Skip to main content

Pasarpolis Membandingkan Asuransi Kesehatan untuk Anak-Anak

Hallo Faiz dan Fira? apa kabar kalian semua, Nak? Ummi selalu berdoa untuk anak-anak ummi, agar senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah. Ummi selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam setiap asupan yang masuk ke dalam tubuh anak-anak ummi ini. Karena dengan asupan yang baik, semoga tubuh dan pikiran serta hati kalian menjadi sehat.

Ummi juga selalu menjaga agar anak-anak ummi ini, tidak mendapatkan gangguan kesehatan yang serius. Meksipun kadang-kadang ada saja gangguan kesehatan kecil, batuk, flu, radang dan demam. Namanya anak-anak, memang ada kalanya susah sekali ketika diminta untuk teratur makan, karena asyik bermain dan menonton televisi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya ummi harus belajar mengenai asuransi kesehatan. Ummi selalu mencari tahu mana asuransi kesehatan yang terbaik untuk Faiz dan Fira.

Saat ini ada yang namanya Pasarpolis, merupakan e-commerce pertama di Indonesia yang berisi layanan informasi, perbandingan dan aplikasi yang menyediakan berbagai produk asuransi di Indonesia. Website tersebut dibuat dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi perbandingan asuransi secara cepat mudah dan aman. Yuk yang ingin memiliki asuransi kesehatan, bandingkan asuransi kesehatan terbaik Pasarpolis.com bersama-sama. 



Pasarpolis akan menjawab mengapa harus dipilih, semua itu dikarenakan oleh berbagai hal di bawah ini ;
  1. Harga Jujur. Tidak ada tambahan biaya apapun untuk setiap harga asuransi yang tersedia.
  2. Klaim Mudah. Claim assisten Pasarpolis akan siap membantu pengajuan claim asuransi.
  3. Mudah Memilih Asuransi. Ahli Pasarpolis akan membantu memilihkan produk asuransi yang terbaik yang dibutuhkan nasabah.
Asuransi bukan hal baru lagi di masyarakat. Abi dan ummi juga sudah memiliki asuransi kesehatan. Perjanjian antara dua pihakatau lebih dengan pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan pergantian kepada tertanggung karena kerugian, kerusakan, atau kehilangan keuntungan yang diharapkan, atau tanggung jawab kepada pihak ketiga yang mungkin akan diderita tertanggung.

Ummi mencoba nich untuk mengisi data, kemudian dibantu dengan pilihan asuransi kesehatan

Asuransi ada banyak sekali macamnya, salah satunya adalah asuransi kesehatan. Asuransi yang merupakan jenis asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Beruntunglah bagi yang bekerja di sebuah perusahan yang telah memiliki program asuransi kesehatan sehingga meminimalisir resiko ketika mengalami sakit dan adanya program asuransi kesehatan tersebut yang dapat menolong. 

Ada banyak sekali asuransi kesehatan yang ada di Indonesia. Sebagai orang yang sangat awam dengan yang namanya asuransi, tidak salahnya ummi harus mempelajari dan mengetahui tips untuk memilih asuransi kesehatan yang terbaik;
  1. Pelajari terlebih dahulu asuransi kesehatan yang akan dibutuhkan.
  2. Galilah informasi mengenai cakupan yang didapat.
  3. Bandingkan beberapa asuransi kesehatan yang terbaik.
  4. Periksalah keamanan dan privasi asuransi kesehatan tersebut.
  5. Meninjau kebijakan asuransi kesehatan tersebut
Setelah mengetahui tips memilih asuransi kesehatan yang terbaik untuk anak-anak, sekarang belajar yuk cara untuk mendaftar asuransi kesehatan Pasarpolis. Pasarpolis menyediakan kemudahan untuk melakukan pembelian asuransi. Berikut beberapa langkah mendaftar asuransi kesehatan Pasarpolis;
  1. Isi data diri dengan lengkap dan sesuai.
  2. Tunggu konfirmasi melalui email
  3. Costumer Service Office akan menghubungi teman-teman. 
Selain itu, jika ada pertanyaan bisa langsung menghubungi melalui cs@pasarpolis.com jadi bisa langsung berkonsultasi mengenai hal-hal yang masih ingin diketahui lebih jelas. Nah, dengan mempertimbangkan 5 tips dan strategi di atas, ummi dapat memilih asuransi kesehatan yang terbaik untuk anak-anak, setelah membandingkan asuransi kesehatan di Pasarpolis.

Comments

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

5 Sekolah Dasar Pilihan di Sekitar Cipondoh

Memilih sekolah untuk Faiz, pertimbangannya adalah, sekolah yang tidak terlalu jauh dari rumah dan memilih sekolah dengan tetap mempertimbangkan kualitasnya. Tahun 2015 kemarin, mi dan bi sudah memilihkan dua sekolah untuk Faiz dan akhirnya hanya menjadi pilihan saja. Sebetulnya, nama Faiz sudah tercatat di dua sekolah tersebut. Di sekolah pertama, Faiz bersekolah dua bulan, di sekolah ke dua, hanya satu bulan saja.
Ada Faktor yang mengakibatkan Faiz urung bersekolah dan menjadi keputusan berat untuk mi dan bi menarik Faiz dari sekolah. Tahun 2016 ini, Faiz menyatakan sudah siap dan tidak akan mengulangi hal yang mengakibatkan mi dan bi menarik Faiz dari sekolah.  
Tahun ini, ada satu sekolah yang diinginkan Faiz, namun sayang sekali sekolah tersebut sudah menutup pendaftarannya. Di bulan Januari ini malah sudah menerima angusuran pertama. Tidaki bisa dibuka, waiting list begitu? katanya tidak bisa, sudah tutup. Okelah kalau begitu.
Berikut, mi rangkum 5 sekolah dasar pilihan di seki…