Wednesday 28 May 2014

Berlibur di Cilacap Tanpa ke Pantai?

Hal yang paling digemari anak-anak adalah berlibur, yup berlibur meskipun hanya di dalam kota saja, namanya tetap berlibur. Bisa berlibur di rumah saja, bisa berlibur jalan-jalan di mall dalam kota atau tempat wisata dalam kota bahkan jika yang memiliki kesempatan untuk berlibur di luar kota, seperti Faiz misalnya?

Faiz excited at the beach

Yup Faiz berlibur di waktu cuti tahunan mi untuk pulang ke kampung halaman ummi, hehee... ke rumah akung dan uti di Cilacap. Jauh ya? iya makanya mi dan bi memang telah merencanakan untuk berlibur di Cilacap karena lebaran 2014 sangat mendekati hpl dede bayi di dalam perut mi.

Jadi, berlibur di Cilacap tanpa ke pantai? bukan Faiz banget kalau seperti itu. Faiz merajuk untuk berlibur ke pantai, harus dan enggak mau nanti-nanti. Heheee, iya, karena sebetulnya uti banyak sekali urusan hari itu.

Alhamdulillah, akhirnya ke Pantai Teluk Penyu juga, iya pantai yang setiap kali Faiz pergi ke Cilacap ya pasti menuju ke sini. Pantainya tetap sama, namanya, pemandangannya juga tetap sama, yang beda hanya waktunya saja, heheee.

Memang Pantai Teluk Penyu menjadi icon yang paling tidak mudah untuk disingkirkan begitu saja untuk Cilacap. Pantai yang berdekatan dengan kilang minyak Pertamina dan diujungnya terdapat pulau Nusa Kambangan, menjadi ketenaran tersendiri bagi Pantai Teluk Penyu.

Jujur, ketika mi masih tinggal di Cilacap, mi jarang sekali pergi ke pantai hanya sekedar hangout bersama teman-teman. Karena memang menjadi "Wong" Cilacap, merasakan panasnya udara Cilacap, jadi malas ke luar-luar.

Namun demi si anak lanang yang sebetulnya di Jakarta juga ada pantai, namun jika ke Cilacap tanpa ke pantai, rasanya seperti enggak ke Cilacap, benar begitu? anak lanang mi? eheeeee. And how, adik kecilmu nanti? Lebaran tahun 2015 Inza Allah mudik dong ke Cilacap dan berlibur ke Cilacap tanpa ke pantai? neeeey.

The Family in the beach


Foto by uncle Afif Muhtadi
Belajar English meskipun little, dimaafkeun ya.

@astinas

2 comments:

  1. Asiik mudik ke Cilacap th ini udah nambah adik cantiik... Moga menyenangkan, ke pantai lagiii

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^