Tuesday, 9 August 2016

Apa kabar Artis Cilik Dea Imut?

Apa kabar artis cilik Dea Imut?

Sewaktu ummi kecil dulu, jarang sekali menonton televisi. Bukan karena diharuskan untuk selalu belajar setiap waktu di rumah, atau setiap kali di rumah selalu bermain bersama teman-teman. Tapi memang sampai ummi kelas 1 SMP, di rumah belum juga memiliki televisi.

Bedanya dengan Faiz dan Fira, di rumah saja ada dua televisi, satu di ruang depan satu lagi di kamar tidur. Jadi Faiz dan Fira lebih dini mengenal program acara di televisi lebih dini. Faiz dan Fira lebih tahu program-program untuk anak-anak dengan mudah. Tidak seperti ummi dulu, boro-boro menonton kabar artis cilik saat itu siapa yang sedang terkenal, atau artis cilik yang terkenal saat itu siapa. Hiks, sedih.

Meskipun begitu, adanya televisi di rumah bukan berarti Faiz dan Fira atau ummi mengikuti kabar artis cilik yang sedang menjadi bahan pembicaraan. Faiz dan Fira jarang sekali menonton televisi, ummi juga tidak memiliki waktu untuk sekedar melihat siapa artis cilik yang sedang terkenal, atau mendapatkan berita artis terkini okezone. Nah, supaya ummi tidak ketinggalan informasi dan berita dari artis-artis di Indonesia, baik yang sudah dewasa maupun yang masih kecil, ada portal berita yang memberikan informasi up to date.


Ada baiknya memang untuk mendapatkan informasi atau berita artis terkini dari portal berita okezone.com. Jadi televisi yang ada di rumah hanya sebagai media untuk anak-anak menonton serial kartun kesukaan mereka atau media untuk memutar dvd untuk menyaksikan video-video dari lagu kesukaan anak-anak.

Apalagi anak-anak memiliki daya contoh yang sangat luar biasa. Anak-anak belum mampu memilah berita yang mana yang cocok untuk mereka dan mana tayangan yang pas dan sesuai dengan perkembangan usia anak-anak. Jadi tinggal buka saja di smartphone sembari melihat kalian bermain, ummi akan mendapatkan berita artis terkini okezone supaya tidak ketinggalan jaman. Supaya dapat mengimbangi pembicaraan teman-teman Faiz di sekolah maupun di rumah.

Jadi, tanpa menonton berita artis terkini di televisi, ummi juga dapat mengetahui siapa artis cilik yang sedang terkenal, ummi jadi lebih mengetahui kabar dari artis cilik dea imut yang baru saja kehilangan ayahnya. Kabarnya Dea Imut saat itu sedang berada di Korea, jauh dari tanah air. Duh ngebayangin kasihan ya, Dea Imut ini, namun artis cilik tersebut kabarnya sudah berada di Indonesia tapi belum dapat diminta keterangannya. Nah kan, ummi jadi dapat menceritakan berita artis terkini karena membaca portal berita okezone.com

5 comments:

  1. walau udah makin dewasa masih imut ya Dea

    ReplyDelete
  2. kalo boleh tau, dea imut di korea itu lagi menuntut ilmu atau gimana mba?

    ReplyDelete
  3. wahh baru tau nihh infonya. gak nyangka dea imut lagi di korea :o

    ReplyDelete
  4. Turut berduka cita, semoga dea imut diberikan ketabahan ya

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...