Monday, 1 August 2016

Alfamart JSM Membuat Jalan-jalan Lebih Menyenangkan

JalanYukNak. Duh, senangnya yang sudah menjadi anak sekolah, itu artinya satu minggu mulai dari Hari Senin sampai Sabtu, Faiz berada di sekolah untuk belajar bersama Ibu Guru dan teman-temannya. Gimana? senangkan di sekolah?

Setiap pulang sekolah, jawaban Faiz untuk pertanyaan ummi "Faiz senang di Sekolah? Faiz nyaman di Sekolah?" Alhamdulillah senang, iya, dan sunggingan senyum Faiz itu, loh yang membuat ummi dan abi bersyukur terus. Ummi dan abi senang sekali anak ummi yang pernah trauma awal masuk sekolah tahun lalu, sekarang senang berada di sekolah yang sekarang.

Jadi, ummi dan abi ingin memberikan waktu libur sabtu atau minggu untuk mengajak Faiz dan Fira jalan-jalan. How, how? senang yaaa....diajak jalan-jalan ke tempat yang sudah lama diinginkan? Alhamdulillah ya, doakan abi dan ummi punya rejeki yang barokah. Supaya dapat mengajak Faiz dan Fira jalan-jalan. Jalan-jalan untuk menyegarkan tubuh, otak, pikiran dan meluangkan waktu untuk bersama-sama.




Abi menyiapkan tiket masuk ke tempat liburan sudah sejak satu minggu yang lalu. Meskipun abi tidak mengatakan kapan dipakainya, tapi sudah pasti kan ya? Hari Sabtu atau Hari Minggu. Karena kan Faiz sudah sekolah, sudah pasti jalan-jalannya hari libur. Daaaan, beberapa hari kemarin, ummi sudah menyiapkan persiapan demi persiapannya, ehheee. Apa coba persiapan yang membuat ummi senang kalau mau jalan-jalan?

Yup, bener. Ummi selalu membawa bekal sendiri dari rumah. Meskipun sebetulnya membeli di minimarket sich. Tapi dihitung-hitung lebih irit dan murah membeli di luar tempat hiburan. Apalagi belanjanya di Alfamart yang selalu ada Promo Alfamart JSM.

Ummi sudah sering belanja di Alfamart untuk melengkapi kebutuhan rumah, baik itu keperluan dapur, bersih-bersih, sampai makanan dan minuman instant. Pertama kali tahu ada Promo Alfamart JSM dulu, ummi juga suka belanja di akhir pekan, lumayan loh mengurangi sedikit pengeluaran dengan promo-promonya.

Ummi senang dech, jalan-jalan hari libur, Hari Sabtu dan Hari Minggu kadang ada barang-barang yang sedang dipromokan. Jadi, ummi dapat menghemat pengeluaran untuk pembelian makanan dan minuman ringan. Uangnya bisa ditabung untuk jalan-jalan hari libur besoknya. Hehee, ummi pinter kan?

Promo Alfamart JSM tanggal 29-31 Juli 2016 ada beberapa kebutuhan rumah, nich. Buat teman-teman yang mau belanja, sudah pasti harus melirik barang-barang apa saja nich yang menjadi promo periode ini, siapa tahu ada yang memang diperlukan.

Promo Alfamart JSM
Promo Alfamart JSM ini macam-macam loh programnya,
  1. Ada potongan harga, dari harga sekian ke harga sekian
  2. Ada beli dua gratis satu, jadi dapat tiga barang
  3. Ada juga yang mendapatkan harga spesial, jika melakukan pembelian sebesar nominal yang disebutkan.
Waaah, namanya ibu-ibu seperti ummi ya, Nak, yang kadang sering diburu-buru sama Faiz, karena sibuk memilih barang-barang di Promo Alfamart JSM untuk cepat ke kasir. Kadang ummi juga membeli barang yang sekarang belum dibutuhkan sekali, tapi pasti minggu berikutnya pasti dibutuhkan.

Siapa tahu, promo JSM sudah berganti dengan barang-barang lainnya. Ummi enggak mau rugi, gigit jari melihat promo Alfamart JSM pasti ada yang dibeli. Yuk, ach, siapa yang mau menemani ummi belanja di Alfamart? tapi inget ya, jangan lari-larian di minimarketnya, lari-larinya besok saja di tempat wisatanya, heheee.

No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...