Wednesday, 22 June 2016

4 Perlengkapan Sederhana Ini Harus Ada di Rumah Baru

Haaai, apa kabar teman-teman semua? bagaimana puasa teman-teman di Ramadan hari ke-17 ini? sudah beberes rumah? sudah membersihkan perlengkapan di rumah? sudah menata ulang furniture dan menyimpan perlengapan rumah yang sudah tidak terpakai? atau mungkin ada teman-teman yang sedang bersiap-siap menempati rumah baru nanti di hari Lebaran? dudududuh, pasti rempong dan sibuk ya?

Buat teman-teman yang akan pindah ke rumah baru, pasti menginginkan rumahnya diisi perlengkapan untuk menikmati hidup ini. Mulai dari perlengkapan dan peralatan sederhana sampai dengan peralatan modern yang cukup mahal. Agar tidak boros dalam pengeluaran, sebaiknya teman-teman memprioritaskan perlengkapan dari yang paling penting sampai tidak begitu penting. Supaya teman-teman tidak menyesal nantinya, duh belum beli kompor, padahal penting buat masak, malah beli kursi malas. Heheee.



Di bawah ini akan dibahas perlengkapan sederhana untuk rumah baru, semoga bermanfaat untuk teman-teman yang ingin tinggal di rumah baru dengan nyaman dan bahagia.

Pertama :  Perlengkapan Dapur

Perlengkapan dapur diutamakan karena makanan adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Tanpa ada makanan yang masuk ke dalam tubuh, bisa enggak tetap nyaman dan bahagia? Jadi sebaiknya prioritaskan membeli perlengkapan dapur beserta sembako dan kebutuhan lainnya, ya.

Kedua : Perlengkapan Kamar Tidur

Setiap orang membutuhkan tidur minimal 6 sampai 8 jam, jadi tidur merupakan salah satu kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Dengan membeli perlengkapan kamar tidur yang benar dan tepat untuk rumah baru, maka hak asasi untuk berisitirahat dapat terpenuhi. Hindari perlengkapan kamar tidur yang tidak nyaman, karena dapat mengganggu pola tidur teman-teman ya. 

Ketiga: Perlengkapan Kamar Mandi

Mandi merupakan salah satu aktivitas yang harus dilakukan dua sampai tiga kali dalam sehari. Apalagi setelah beres-beres rumah baru sepanjang hari. Tubuh yang selalu dibersihkan akan menghasilkan hidup yang sehat dan nyaman serta bahagia. Jadi untuk prioritas perlengkapan ketiga setelah perlengkapan kamar tidur adalah perlengkapan kamar mandi.  Belilah keutuhan kamar mandi seperti sabun, shampoo, body lotion dan pencuci muka yang cocok untuk kulit teman-teman, yaa yang biasa digunakan saja. 

Keempat : Perlengakapan Elektronik

Perlengkapan elektronik merupakan perlengkapan pendukung namun dapat membuat teman-teman betah di rumah. Perlengkapan elektronik sederhana yang dibutuhkan di rumah baru contohnya adalah, kipas angin, televisi dan barang elektronik lainnya. Usahakan teman-teman membeli barang elektronik  sesuai kebutuhan, misalnya pilihlah televisi dibandingkan barang lainnya jika kebutuhan saat ini adalah televisi. Untuk menghindari maraknya penipuan dan juga harga televisi yang mahal, teman-teman dapat melihat harga terbaru TV LED Samsung di internet.



Itulah keempat perlengkapan yang sudah dapat dibeli di toko langsung atau di toko online, jika teman-teman tidak ingin ribet. Saat ini, toko online sudah menyediakan kebutuhan teman-teman mulai dari kebutuhan primer sampai tersier untuk memudahkan teman-teman memenuhi kebutuhan di rumah baru. Bagaimana? ada perlengkapan yang belum dibeli? segera ya dibeli, apalagi menjelang lebaran, sudah pasti perlengkapan rumah banyak yang menjadi vital.

1 comment:

  1. Perlengkapan itu sangat penting ya mba apalagi perlengkapan dapur yang menurut saya wajib ada :)

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...