Saturday, 14 June 2014

Foto Bersama Boneka Warna Merah Muda di TMII

Hai Faiz...Faiz ganteng ummi apa kabarmu?

Ini cerita sewaktu kita jalan-jalan ke Snowbay, yang tiketnya dapat dari mi nulis di Belfoods. Di mana coba Snowbay? iyuup Snowbay ada di Taman Mini Indonesia Indah yang terletak di dekat terminal kampung Rambutan.

Karena terlalu awal masuk ke dalam TMII, akhirnya bi mengajak jalan-jalan muterin TMII mumpung bisa masuk ke sana, ehehehe..sayang tiket masuk TMII nyah. Faiz baru sekali ini masuk ke TMII, ummi untuk ketiga kalinya kalau tidak salah.

Nah, mi ingin mengenalkan budaya-budaya di Indonesia melalui anjungan rumah adatnya. Anjungan rumah adat Minang inilah yang paling mudah akses parkirnya, jadi pertama kali ke situ. Mi sich senang sekali, bi juga menikmati karena belum pernah menginjakkan kaki di ranah Minang.

Namanya rumah gadang ya

Faiz, mungkin belum begitu mengerti yak, hehee...lebih gembiranya lagi sewaktu ada boneka kelinci yang mendekati. Awalnya mi yang menyarankan Faiz untuk foto berdua, mi bilang Faiz enggak takut kan? horeeeey...Faiz sudah enggak takut boneka besar.

Namun ternyata foto bareng boneka di TMII itu bayar yak? hiyaaah tahu gitu ngapain juga foto..hehehe *emaknya medit, maaf yan sayang. Abi yang lebih bijak, itu mata pencaharian mereka sayang. Iya, menurut mi, mintanya jangan memaksa dong..kalau perlu ya...kalau dikasih senyum ya gak opo-opo, hehee.

So, this the picture.

Nih, Boneka Kelincinya warnanya Pink

Foto dengan Boneka di TMII Bayar ya?

No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...