Thursday, 7 June 2018

Bersihkan Hati dan Ubah Penampilan di Hair Salon Menjelang Idul Fitri



[Gaya Anak] : Potong Rambut di Hair Salon


Alhamdulillah lebaran kurang beberapa hari, Insya Allah ya. Alhamdulillah juga Faiz sehat-sehat selama menjalani puasa Ramadan. Meski awal ramadan kemarin sempat sakit karena alergi. Meksipun sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadan, Faiz dan abinya ingin tetap bergaya dong. Apalagi menjelang Idul Fitri yang kurang bebeapa hari lagi.

Faiz potong rambut di Hair Salon


Penampilan memang perlu diperhatikan ya, bukan hanya saat menjelang Idul Fitri saja, sebaiknya setiap hari ya, kan. Alhamdulillah, Faiz termasuk anak yang tidak begitu rewel urusan penampilan, ya kali masih kecil masih kelas 3 SD. Paling saya malah yang lebih cerewet saat rambut Faiz semakin panjang, tapi anaknya selow dan gak mau pergi ke Hair Salon, gitu.


Nah, sebelum mudik untuk melakukan perjalanan mudik lebaran ke kampung halaman saya, ada beberapa hal yang sebaiknya dipersiapkan oleh Faiz nih. Pertama tama, saya selalu menjelaskan apa itu Idul Fitri, bagaimana perjalanan mudik, akan bertemu siapa saja saat berada di rumah Uti dan Akungnya, bagaimana sebaiknya menghadapi saudara-saudara yang jumlahnya banyak sekali.

Jadi, saya berharap, Faiz yang makin besar dan sudah belajar mengendalikan emosi harus dapat membersihkan hati. Membersihkan hati itu bukan soal mudah dan sulit, tapi ada kemauan. Tempaan satu bulan menjalani bulan penuh hikmah, ampunan dan ada satu hari yang dimuliakan, Insya Allah mengajarkan Faiz bagaimana cara membersihkan diri.

Mengubah pemampilan terutama gaya rambut juga menjadi perhatian saya dan abinya nih. Faiz memiliki jenis rambut yang cernderung cepat panjang dan agak kaku. Jadi, sekalinya panjang, model rambutnya sudah seperti rambut singa. hehehee.

Berada di Hair Salon


Beberapa hari kemarin, Faiz diajak pergi ke Hair Salon oleh abinya. Duh, anak jaman now, potong rambut saja perginya ke Hair Salon ya. Alhamdulillah ada beberapa Hair salon dekat dengan rumah dengan banyak pilihan brand. Hair salon langganan Faiz dan abinya, tempatnya asyik sekali. Ada AC dan pelayanannya sangat bagus.

Alhamdulillah sebelum Idul Fitri, Faiz sudah mengubah penampilan rambutnya menjadi lebih rapih. Insya Allah semakin hari, Faiz lebih pintar mengendalikan diri, emosi dan amarahnya, apalagi penampilannya sudah diperganteng di Hair Salon, ya, kan. 


2 comments:

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...