Skip to main content

Belanja Produk Bambi Baby di Glamizka

Hai hallo, apa kabar teman-teman Fira? bagiamana keseruan bermainnya hari ini? ada permainan baru yang kalian mainkan? kasih tahu Fira dong untuk permainan apa itu?. Duh, senangnya ya. Anak-anak usia 2 tahun lebih memang sedang senang sekali bermain. Mereka bermain sekaligus melepaskan rasa keingintahuannya dengan mengeksplorasi seluruh sudut rumah, bahkan hingga ke luar rumah.

Aktifitas bermain Fira (2 tahun, 7 bulan) juga seperti itu. Menggelilingi seluruh sudut rumah, Memeriksa apakah ada benda-benda yang dapat dia ambil. Untuk kemudian dia bawa ke tempat yang dia pilih untuk dimainan. Menarik kursi, menaikinya dan meraihnya jika benda tersebut berada di tempat tinggi. Itu sudah sering terjadi. Berada di atas meja untuk mengambil apa yang menarik perhatiannya, sudah sering membuat ummi kaget.

Bahkan, tiba-tiba ummi melihat Fira sedang berada di jalanan atau berada di rumah tetangga dan bermain bersama teman-temannya. Awalnya ummi kaget sekali, tiba-tiba Fira sudah berada di luar rumah. Rasa keingintahuannya, melangkahkan kaki mungilnya ke manapun yang dia mau. Berlarian, memainkan apa yang bisa dimainkan. Pada masanya di usia 2 tahun memang demikian.

Keringat Berlebih di Siang Hari


Meskipun cuaca sedang panas, Fira tetap tidak mau masuk kamar. Keringat kadang menggenang di siang hari yang terik. Bantuan kipas angin di ruang depan, tak mampu memberikan kesejukan kala Fira, bermain di siang hari. Duh, kasihan melihat Fira yang kegerahan, keringat membuat badannya lengket. Bahkan, pernah beberapa kali, melepaskan pakaiannya. Saking gerahnya, saking panasnya dan mungkin memang kondisi cuaca yang sedang panas.

Ummi mengganti pakaian Fira dengan pakaian yang tipis. Berbahan katun yang menyerap keringat dan juga tidak berlengan. Rambutnya yang tergerai, ummi ikat menggunakan karet rambut. Kadang degnan jepit rambut, meskipun bertahan hanya 5 menit.  Dan ketika ummi periksa lipatan kulitnya. Duh, kok kemerahan begini ya? ada beberapa keringat yang masih menempel. Ini nih, yang membuat siang harinya Fira, yang seharusnya nyaman untuk bermain, malah menjadi sebuah permasalahan.

Gigitan Nyamuk di Malam Hari


Malam hari-pun demikian adanya. Udara panas, kegerahan kalau tidak di ruangan AC. Selain itu, temannya udara panas adalah adanya nyamuk yang bersliweran, mengeluarkan nada-nada sumbang di dekat telinga. Pernah gak sich, nyamuk ini liburaaaan saja di waktu musim panas. Supaya Fira juga dapat tidur nyenyak di malam hari.

Gigitan nyamuk yang tidak pernah diundang datang, rasanya panas, perih dan gatalnya minta ampun. I fell you, Fira soal gigitan nyamuk. Apalagi, jenis kulit Fira sama dengan jenis kulit ummi. Jika digigit nyamuk, meskipun nyamuknya cuma 1, duh rasanya seperti digigit puluhan ribu nyamuk. Panas, gatel, perih dan pingin banget say good bye dengan nyamuk.

Bagimana dong? di dua waktu yang sangat penting untuk aktifitas Fira. Siang untuk bermain, udara panas membuat produksi keringat Fira berlebih. Kulit menjadi kemerahan pada lipatan leher, lipatan siku, lipatan lutut dan lipatan pahanya. Malam hari, waktunya untuk berisitirahat, udara panas di luar memungkinkan ribuan nyamuk muncul ke permukaan. Menggigit setiap kulit Fira yang terbuka. Meninggalkan bekas, menyisakan perih, pedih dan gatal-gatal.

Udara panas dan gigitan nyamuk, itu adalah alamiah. Ummi harus dapat mengimbangi dengan solusi cerdas, mengatasi permasalahan tersebut dengan mudah. Meskipun udara panas, produksi keringat meningkat sewaktu bermain, namun kulit tetap halus, lembut dan tidak mudah terjadi iritasi. Dan, bila malam tiba, sewaktu udara panas dan ribuan nyamuk menyerbu, kulit Fira tetap terlindungi secara maksimal. Tidak digigit nyamuk dan kulit tetap menjadi lembut, halus dan sehat.

Ummi memutuskan untuk mencari produk perawatan kulit untuk bayi dan balita. Produk yang dapat mengatasi iritasi karena kemerahan dan produk untuk membantu melindungi kulit Fira dari gigitan nyamuk. Setelah mencari informasi ke sana dan kemari. Menimbang dan mencari tahu, berbagai perbedaan dari banyaknya jenis produk yang sama. Ummi memilih untuk membeli produk Bambi melalui toko online. Yah, tahu sendirinya ya, kalau sudah di rumah bersama Faiz dan Fira, rasanya waktu itu cepat sekali berlalu. Hari libur sudah tentu diminta untuk melakukan aktifitas berlibur atau sekedar istirahat di rumah.

Belanja Online Produk Bambi Baby di Glamizka


Jadi, pilihan ummi untuk berbelanja di toko online Glamizka. Glamizka adalah sebuah online beauty-retail store yang berlokasi di Jakarta. Glamizka menghadirkan bermacam-macam produk lokal maupun internasional. Termasuk di dalamnya adalah ada, skincare, bodycare, haircare, bath and body yang termasuk di dalamnya adalah produk mother and baby.



Tampilan muka dari Glamizka sangat fleksibel dan representatif. Untuk memilih satu macam produk yang diinginkan, sangat mudah. Seperti sewaktu akan membeli produk mother and baby. Pada kolom search di pojok kanan atas, #BambiAndBaby atau #BambiAndMe, akan ada banyak pilihan produk dari Bambi. 

Setelah disuguhkan dengan produk-produk dari Bambi, ummi memilih dua buah produk untuk mengatasi permasalah kulit Fira di siang dan malam hari. Baby Rash Cream dan Baby Anti Mosquito. Kebetulan ummi juga memerlukan satu produk perawatan untuk Fira. Jadi, ummi membeli Baby Minyak Kayu Putih. Semuanya adalah produk Bambi.

Tiga produk Bambi sudah masuk ke dalam cart di akun yang sudah dibuat terlebih dulu. Setelah menyelesaikan belanja, terlebih dulu melihat total produk yang dibeli, beserta dengan harga per produk. Kemudian dapat dilihat jumlah total yang harus dibayarkan.

Ada bagian checkout, yang berisi mengenai billing and shiping information, shipping method, payment information dan order review. Bagian ini memang sangat detail, karena menjaga supaya penginputannya tidak salah. Kan, rugi ya, sudah belanja tapi ternyata ada bagian-bagian yang belum terisi dengan benar.

Nah, di bagian order review ini juga sangat membantu untuk para konsumen nih. Ada list produk yang akan dibeli, alamat pengiriman, metode pengiriman, metode pembayaran dan kesemuanya lagi-lagi adalah untuk cross cek. Supaya tidak ada kesalahan sewaktu penginputan. Hal-hal seperti ini sangat penting untuk para moms, ibu, mama yang apabila sedang berbelanja online-pun, anak-anak merajuk, merengek dan bahkan malah tantrum. Jadi, ada beberapa cross cek yang bisa dilakukan, takutnya kan ya, namanya ibu-ibu belanja online kadang suka salah input jumlah produk yang dibeli atau input metode pembayaran.

Nah di bawah ini adalah video review belanja produk Bambi di Glamizka, dilihat ya, 


Akan ada email konfirmasi dari Glamizka setelah pembayaran. Setelah itu, ummi duduk manis dech di rumah. 2 hari kemudian produk dari Glamizka yang dipesan, sudah datang. Pengirimannya cepat, packaging-nya rapi dengan beberapa lapisan pembungkus. Sewaktu packaging dibuka, barang juga tertata rapi, apalagi ada notice fragile. Jadi, pengirim barangpun, harus berhati-hati untuk barang yang dikirim.

3 buah produk Bambi diterima dalam keadaan baik. Produk Bambi ini ternyata baru berganti kemasan dengan warna yang lebih menarik. Tentunya formulanya juga telah disempurnakan lagi. Selain itu, ummi juga mencari tahu kehalalan produk Bambi. Nah, ummi menemukan bahwa produk Bambi telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi, untuk para moms, ibu, bunda dan mama yang ingin menggunakan produk Bambi tidak perlu khawatir ya.







Baby Rash Cream


Baby rash cream ummi beli, untuk membantu mengatasi iritasi ringan (kemerahan, bercak-bercak putih, kulit kasar atau terkelupas ringan). Selain untuk mengatasi permasalahan diapers rash cream, cream ini juga sangat cocok untuk kulit di bagian lipatan-lipatan tubuh Fira, loh.

Fira kan memiliki aktifitas bermain yang kadang tinggi. Suka bermain pedang, bermain lempar bola, lari-larian dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Sehingga meningkatkan produksi keringat yang berlebih pada musim panas. Nah, bagian yang tertutup diapers, khususnya di lipatan paha, atau bagian lipatan badan lainnya, sering nich bersembunyi keringat.



Jika tidak lekas dikeringkan, akan memunculkan bintik-bintik kemerahan yang ringa. Tidak begitu ketara sich kalau dilihat. Tapi saat diraba menggunakan permukaan tangan, duh kasar sekali. Nah, inilah penyebab Fira sering rewel, membuka bajunya dan bahkan ingin mandi terus.

Produk Baby Rash Cream dari Bambi, menggunakan kemasan berbentuk tube. Berukuran 50 ml, sangat praktis untuk dibawa sewaktu dalam perjalanan. Warna kemasannya turqouis yang sangat adem jika dilihat. Ada sedikit warna orange, sepertinya supaya kemasannya lebih cerah untuk dilihat.

Untuk menggunakan baby rash cream ini, bukalah tutup tube, kemudian lepaskan aluminium foil yang menempel di ujung tube-nya. Fungsi dari ditutupnya ujung tube ini, kemungkinan untuk menjaga aroma cream tetap wangi sebelum digunakan.

Cream yang mengandung Zink Oxide dan Anti Irritant Complex ini berwarna putih bersih. Keharumannya sangat menyegarkan dengan wangi khas produk perawatan kulit bayi. 

So far, ummi suka sekali dengan kemasan dan aroma yang terdapat dalam baby rash cream ini. Bagaimana dengan Fira? Fira sudah mampu mengoleskan cream ini ke bagian lipatan tubuhnya yang kemerahan.

Dengan cara penggunaan yang mudah, anak-anak mampu mengeluarkan cream dari tube-nya. Oleh sebab itu, perlu pengawasan dari orang tua dan pengasuh. Jangan sampai tertelan ya, karena cream ini adalah produk untuk luar. 

Harga Baby Rash Cream Bambi adalah Rp 23.000,- di Glamizka.

Baby Anti Mosquito Lotion


Salah satu produk yang paling dibutuhkan selain Baby Rash Cream adalah Baby Anti Mosquito Lotion. Orang dewasa terkena gigitan nyamuk, rasanya juga sangat tidak nyaman dan tidak mengenakan. Apalagi anak balita mungil, perempuan pula dan memiliki kulit yang cenderung mudah terkena iritasi.

Seharian penuh Fira bermain dan melakukan aktifitas yang menguras energinya. Di malam hari, tubuhnya meminta haknya untuk beristirahat dengan tenang. Lalu, apa jadinya sewaktu istirahat, badannya diganggu oleh gigitan nyamuk yang tidak mau bersahabat dengan baik.

Ummi tidak ingin berlarut larut membiarkan kulit bayi Fira menjadi sering gatal karena gigitan nyamuk. Ummi memilih produk Bambi berupa Baby Anti Mosquito Lotion. Lotion anti nyamuk begitu istilah mudahnya.



Baby Anti Mosquito Lotion ini bentuknya sama dengan Baby Rash Cream. Dalam kemasan tube 50 ml berwarna turqouis juga. Warna yang sangat cerah dan bedanya dengan rash cream, ada warna biru terang di bagian atas tube-nya.

Di kemasan Baby Anti Mosquito ada gambar nyamuk yang lucu. Anak-anak pasti akan senang loh, melihat kemasannya. Fira juga maunya mengeluarkan sendiri cream yang berwarna putih bening tersebut. Duh, mengoleskannya juga sudah merata di atas permukaan kulit kaki dan tangan setelah mandi dan sebelum melakukan aktifitas di luar rumah.

Baby Anti Mosquito Lotion mengandung Citronella Oil yang merupakan bahan aktif alami penolak gigitan nyamuk dan serangga. Ada satu zat aktif lagi nih, yaitu Anti Irritan Complex ( Pro Vit. B5, Liqorice, Chamomile). Zat aktif tersebut nih yang wanginya sangat khas dan bertahan sampai beberapa jam. 

Harga Baby Anti Mosquito Lotion Rp 24.000, - di Glamizka.



Di atas adalah video yang sudah diuanggah ke Youtube review Baby Rash Cream dan Anti Mosquito Lotion Bambi yang di beli di Glamizka.

Alhamdulillah ya, permasalahan Fira pada siang dan malam hari sudah mendapatkan solusi. Ke dua buah produk yang sudah ummi cobakan untuk Fira ini, ummi rekomendasikan kepada sepupu Fira. Hasilnya memang sangat bagus. Siang hari, Fira dan sepupunya dapat bermain dengan nyaman. Malam harinya, Fira dan sepupunya tidur dengan tenang. Ummipun senang dan makin gemes dengan polah dan tingkah Fira sepanjang hari.

Jika ada yang ingin mencoba produk Bambi dan tidak memiliki waktu untuk ke luar rumah. Bisa banget loh, mencoba membeli ke dua buah produk Bambi di Glamizka. Belanja online di Glamizka ini sangat mudah, sangat detail dengan adanya review order yang sangat lengkap. Sudah siap untuk belanja produk Bambi di Glamizka dengan mudah? Selamat mencoba ya.

Salam
Astin

Comments

  1. apa udh trsedia di minimarket sluruh indonesia? trmsuk dkat sya tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli di Glamizka, kalau offline, aku belum sempat cari

      Delete
  2. Waaah kece nih bisa dibeli online ๐Ÿ‘
    Harganya juga lumayan terjangkau ya mba..
    Bisa direkomendasiin nih buat keponakan.
    Makasih sudah share yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa harganya terjangkau banget, mudah pula cara memesannya

      Delete
  3. aku tertarik sama baby compact powdernya ahhaha selama ini nyari bedak yg bentuknya kek bedak aku soalnya anakku suka bgt ngikutin xixixi akhirnya nemu merk bambi :p
    Ada buat lotion nyamuk jg y mba pengen nyoba jg ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, iya bedaknya compact. Anakku masih bisa dibilangin, soal bedak. Kapan-kapan coba bedaknya aach..

      Delete
  4. Belanja semakin mudah yaa...
    Nggak usah deh jauh-jauh, macet, panas..bisa sambil momong anak ya mbak. Tinggal pilih-bayar-nunggu belanjaan diantar sampe rumah..๐Ÿ˜ƒ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, gampang, tinggal sedia gadget, ada internet, trus belanja dech, anak terjaga pula

      Delete
  5. Wah, ada lotion anti nyamuknya yaa. Jd inget minggu ini mau ngetrip. Kudu bawa nih takut daerah yg dituju banyak nyamuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah abang Ranu mau ngetrip yaaa, bawa anti nyamuk lotion ini praktis, Noe.

      Delete
  6. Wah cocok nih buat ponakan, sering ruam kemerahan pake diapers.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bisa buat pilihan nich Mbak, produk dari Bambi yang rash cream.

      Delete
  7. Wah, cocok banget nih untuk anak saya yg sering jadi sasaran nyamuk kalau pas mudik ke tempat kakek buyutnya, huhu.. makasih sharingnya mb.. udah ada label halalnya juga ya ternyata, kereenn๐Ÿ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap habis mandi, aku pakaikan anti mosquito lotion Mbak, diih nyamuknya ampun banget di sini

      Delete
  8. Sepertinya mudah ya cara belinya, dan murah juga :)
    Coba aku cek dulu di Glamizka deh, penasaran .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yip, semudah membuka notebook di rumah ;)

      Delete
  9. Kupikir cuma bisa beli di supermarket aja, nih. Keren ya bisa online juga si Bambi. Aku mau coba ah buat manda. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, untuk orang yang terbatas jarang keluar kek aku, belanja online lebih memudahkan. Hi Manda,

      Delete
  10. asyik ya sekarang banyak olshop..tinggal buka hape langsung belanja.

    ReplyDelete
  11. asyik ya sekarang banyak olshop..tinggal buka hape langsung belanja.

    ReplyDelete
  12. Nyamuk kadang bikin anak ga tidur nyenyak ya pdhl anak2 butuh tidur untuk perkembangan otak

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyamuk tuh, beneran mengganggu Mbak. Gak bisa ditolak tapi bisa diatasi dengan anti mosquito lotion

      Delete
  13. Ada halalnya, jadi tenang ya. Belanjapun mudah, ada olshopnya, Glamizka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk produk anak, selain bahan yang dipastikan aman. Harus ada sertifikasi halal-nya

      Delete
  14. Aku belum pernah nyoba bambi ini mbaaa... Nyamuk jadi musuh nih, klo nyamuk dbd :'( parno karena baru kena dbd mba si kakak, bulan lalu. Makasih infonya yaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turut prihatin Mbak, aku juga suka bilang ke anakku, kalau ada nyamuk langsung pukul. Akupun juga takut

      Delete
  15. Punya anak kecil atau bayi emang harus ekstra juga perawatannya, meski Marwah udah bukan bayi lagi tapi saya masih suka khawatir kalau Marwah digigit nyamuk, karena suka ada bekasnya, Mau nyoba ah produk bambi buat anti nyamuknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Marwah sama seperti aku dan Fira. Digigit nyamuk pasti membekas. Selamat mencoba ya, Mbak

      Delete
  16. baunya mirip2 sama daun sereh ya bunda...

    ReplyDelete
  17. Waah bisa dipake buat menolak gigitan nyamuk yah krimnya, keren banget yah.. Aku pernah pake produk Bambi ini, tapi bedaknya Hania sih cocok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum mencoba bedaknya, bunda Lubena. Seneng ya Hania, jadi makin wangi dengan bedak Bambi

      Delete
  18. yang untuk rash cream nya nih yg aku pgn coba... anakku jg gampang bgt kena iritasi kulitnya, truatam yg ketutup popok mba... Makanya mau mulai diajarin jg utk pelan2 ngelepas popoknya . tapi slama masih pake, ya hrus rajin2 ngolesin pake cream dan ganti popok jadinya :) ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, untungnya Fira jarang nich ruam popok. Yang sering malah gatel-gatel merah di kaki dan tangan, mungkin karena iritasi cuaca yang panas. Jadi, aku pakai rash cream untuk mengurangi merah-merah itu,

      Delete
  19. Wah lotion anti nyamuk. Wajib ikutan belanja juga ini mah, iioo kalau kena gigitan nyamuk sampe bekas-bekas gitu mbak, bekel ini aja nanti ahh biar terhindar dari gigitan nyamuk. Thank for sharing mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iioo, coba dech pakai Baby mosquito lotion, di tangan lembut dan aromanya wangiiii banget

      Delete
  20. wih halal, asik nih gak raggu lagi pakai anti nyamuknya Bambi, apalagi aman ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, adem di kulit bayi, adem di hati ibu

      Delete
  21. alhamdulillah, si bayi aman dari gigitan nyamuuk...

    ReplyDelete
  22. Wah kalau udah pakai lotion anti nyamuk, Adek Fira jadi bebas main deh dan Ummi juga jadi nggak khawatir. Halal pula ya produknya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

5 Sekolah Dasar Pilihan di Sekitar Cipondoh

Memilih sekolah untuk Faiz, pertimbangannya adalah, sekolah yang tidak terlalu jauh dari rumah dan memilih sekolah dengan tetap mempertimbangkan kualitasnya. Tahun 2015 kemarin, mi dan bi sudah memilihkan dua sekolah untuk Faiz dan akhirnya hanya menjadi pilihan saja. Sebetulnya, nama Faiz sudah tercatat di dua sekolah tersebut. Di sekolah pertama, Faiz bersekolah dua bulan, di sekolah ke dua, hanya satu bulan saja.
Ada Faktor yang mengakibatkan Faiz urung bersekolah dan menjadi keputusan berat untuk mi dan bi menarik Faiz dari sekolah. Tahun 2016 ini, Faiz menyatakan sudah siap dan tidak akan mengulangi hal yang mengakibatkan mi dan bi menarik Faiz dari sekolah.  
Tahun ini, ada satu sekolah yang diinginkan Faiz, namun sayang sekali sekolah tersebut sudah menutup pendaftarannya. Di bulan Januari ini malah sudah menerima angusuran pertama. Tidaki bisa dibuka, waiting list begitu? katanya tidak bisa, sudah tutup. Okelah kalau begitu.
Berikut, mi rangkum 5 sekolah dasar pilihan di seki…