Sunday, 16 April 2017

4 Keuntungan yang Didapat Saat Memiliki Baju Batik Pria Slim Fit

Hallo apa kabar semuanya? teman-teman Faiz dan Fira, kalau yang rajin beli baju, bapak atau ibunya? kalau di rumah Faiz dan Fira, yang paling senang belanja baju adalah ummi.

Ummi paling senang belanja baju, apalagi baju-baju yang ummi suka. Seperti kehadiran baju batik pria slim fit. Kebetulan abi juga sedang senang baju batik slim fit. Baju batik slim fit ini, sangat menarik untuk dipilih karena bisa dijadikan busana ke kantor maupun untuk keperluan lainnya. 

Ummi senang sekali loh, memilih baju batik, karena baju batik memiliki model yang sangat berkembang dewasa ini.  Motifnya juga selalu berkembang apalagi semakin banyak daerah yang menonjolkan motif kain batik. Model baju batik pun demikian, yang biasanya lebih mirip dengan baju koko, dewasa ini makin bervariasi dengan motif dan opsi lain. Salah satunya adalah model slim fit yang pasti dapat digunakan dan menjadi andalan untuk banyak kegiatan.


Pastikan Sudah Memilih Batik yang Tepat


Model baju batik boleh apa saja, contohnya slim fit. Namun, pastikan kenyamanan dan kualiatas baju batik yang dipilih. Apalagi baju batik memiliki karakter yang khas dan untuk menentukan pilihan baju batik, berikut ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan:



  1. Pastikan bahan kain batiknya terasa nyaman di kulit, tidak kasar dan tidak terlalu tipis
  2. Pastikan ukuran baju batik tersebut pas di badan, apalagi untuk model slim fit. Jangan sampai terlalu longgar atau terlalu besar.
  3. Motif batik yang pas sesuai tema acara yang adakan didatangi.
Baju batik baisanya sudah memberikan sentuhan elegan untuk pemakainya. Ketika muncul model slim fit tentu lebih menguatkan sentuhan tersebut. Abi juga sangat memperhatikan tampilan yang memikat sekaligus elegan. Dengan baju batik model slim fit, pasti sangat tepat untuk memilih model ini. Trus, di mana bisa mendapatkan baju batik slim fit untuk abi? mudah saja sih, caranya adalah berkunjung ke toko baju batik yang menyediakan baju batik pria slim fit yang berkualitas baik. Kualiatas baju batik pria slim fit yang bagus, mungkin harganya sangat tinggi, tapi untuk kenyamanan dan penampilan kan boleh-boleh saja, ya kan?.

Keuntungan Memakai Kemeja Batik Slim Fit


Abi memiliki bentuk badan yang tinggi, meksipun berat badan bagian perut susah untuk diturunkan. Namun soal penampilan, Abi sangat memperhatikan pemilihan busana. Apalagi untuk bertemu dengan customer. Pemilihan baju batik pria slim fit sebagai pilihan, memang harus diperhatikan. Nah, berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan :
  1. Pilih model kemeja batik yang modern. Baju batik untuk pria memang tidak begitu terlihat perkembangan modelnya. Pilihan untuk baju batik model slim fit memberikan sentuhan modern. Model slim fit, juga akan membuat perut abi yang terlihat besar, menjadi lebih ramping, kan ya? 
  2. Bentuk badan menjadi lebih terlihat. Bentuk badan abi tinggi tegap, yah kalau ummi kan langsing pendek ya. Hiks. Jadi, kalau abi menggunakan baju batik pria slim fit, akan terlihat lebih macho dan maskulin sewaktu beraktifitas. Baju batik model ini juga terlihat sangat menarik, apabila dipakai. Terlihat mempertegas bentuk badan sehingga terlihat lebih tegap, loh. Baju batik pria slim fit dapat menjadi pilihan terbaik untuk yang sangat memperhatikan penampilan.
  3. Memperlihatkan kelebihan fisik yang dimiliki. Selain mempertegas bentuk badan, model slim fit juga efektif mengkoreksi kekurangan tubuh, misalnya saat dipakai oleh si badan kurus. Untuk badan yang sudah ideal, pemilihan baju batik pria slim fit, juga akan memperlihatkan kelebihan fisik yang dimiliki. Sewaktu abi menggunakan baju batik pria slim fit, badannya yang terlihat agak gemuk, terlihat ideal tuh. Ehehem.
  4. Fleksibel dikenakan dengan bawahan jenis apapun. Kemeja slim fit memberikan kesan modern, sehingga membuat lebih flesibel dibandingkan kemeja batik model lainnya. Fleksibel di sini adalah soal padu padan dengan bawahan yang akan dikenakan. Contohnya nich, dengan atasan baju batik pria slim fit, bisa menggunakan celana bajan maupun celana jeans. Nah, cocok juga kan untuk dipakai ke mana saja. Bisa ke kantor dan bisa ke kesempatan lain yang semi formal.

6 comments:

  1. Wah suamiku belum punya nih yang slimfit. Rata2 batik kemeja safari yang longgar. Pengen pny juga deh

    ReplyDelete
  2. Suamiku kalau pilih batik atau kemeja biasanya yang slimfit. Bagus dan pas terlihat jatuhan di badan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, jadi pas banget ya di badan

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...