Skip to main content

Clodi Little Hippo untuk Belajar Toilet Training

Hallo apa kabar? 

Setelah beberapa hari cuaca di luar rumah mendung dan hujan turun. Hari ini, cuaca sangat cerah dan Fira inginnya main di luar rumah. Main apa saja yang bisa dilakukan di lapangan di sebelah rumah. Dinamakan lapangan, karena memang untuk main bola, main bulu tangkis, walaupun berlantai semen.

Kalau Fira sudah main di luar rumah, susah sekali untuk diajak masuk ke rumah lagi. Bermain di luar rumah buat Fira memang sangat mengasyikan, anak ini suka sekali berlarian. Mungkin karena di dalam rumah ruangnya terbatas dan di lapangan, ruangnnya luas, kali ya.

Lamanya waktu bermain Fira di luar rumah, juga membuat ummi deg-degan. Ummi dan Fira kan sedang berlatih toilet training nich. Usia Fira sudah 2 tahun, masa toilet training masih belum berhasil?. Yang membuat ummi deg-degan kalau Fira bermain di luar rumah, saat ummi tidak memakaikan pospak adalah, tiba-tiba pipis atau poop, kan  enggak lucu.



Makanya ummi akhirnya memakaikan Cloth Diaper untuk Fira nih. Selain fungsinya sebetulnya sama dengan pospak, tapi lebih ekonomis dan lebih cepat belajar toilet training dengan mengunakan clodi ini.

Kok bisa?

Cloth Diaper berbahan kain seperti bahan celana atau pakaian yang dipakai Fira. Jadi ummi bisa memberikan pengertian kepada Fira, kalau ingin pipis atau poop, Fira bilang ya sama ummi. Atau kalaupun Fira sudah kebelet, kan pipis atau poop-nya tidak di mana-mana, tetap ada di Cloth Diaper-nya. Begitu kira-kira, kalau clodi ini bisa membantu toilet training Fira.
 
Fira langsung gembira saat pertama kali ummi mengeluarkan Cloth Diaper Little Hippo-Easy Fit ini. Warnanya eyecatching, gambarnya membuat Fira ingin tahu, yang dipegang ummi untuk apa. 



Nah, clodi ini adjustable untuk ukuran S, M, L dan XL. Untuk Fira ukurannya masih L, perutnya Fira langsing banget euy. Adanya snap yang ada pada clodi ini, jadi makin mudah menyesuaikan ukuran Fira dengan clodi. 

Bahan clodi-nya juga sangat lembut, halus dan nyaman sekali saat bersentuhan dengan kulit bayi maupun kulit Fira yang sangat sensitif. Little Hippo memberikan bahan yang adem dan lembut untuk semua clodinya nich. Bahannya enggak kasar dan tidak bersisik.





Bahan clodi bagian luar juga bagus, seperti memakai celana atau rok. Tidak seperti memakai clodi, apalagi warna dan gambarnya bagus. Untuk anak yang aktif seperti Fira, clodi ini cocok sekali, loh. Jadi, ummi mau pilih lagi nich Cloth Diaper Little Hippo-ActiveFit yang modelnya pant. Tidak perlu tiduran lagi saat memakaikannya, saat Fira sedang berlari atau sedang bermain, tinggal pull-up, kelar dech.

Bagaimana clodi Fira? clodi yang murah berkualitas tapi dipakai tetap nyaman. Murah dan ekonomis karena clodi bisa dicuci, dijemur lalu dipakaikan lagi. Ayo bermain lagi bersama Fira, kali ini main petak umpet yuk. 

FB Little Hippo : LittleHippoClothDiaper
IG Little Hippo : LittleHippoClothDiaper

Comments

  1. Kepoin IGnya ah, :D Boleh dipesan buat anakku. Hehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesan-pesan sesuai dengan kesuakaan anaknya, Mbak

      Delete
  2. Wih..makasih infonya mbak..cuss ke IG nya ah 🙈

    ReplyDelete
  3. Warna Clodi Little Hippo emg seger2. Motifnya juga culucu. Hihihi. Jasmine juga pakai clodi ini juga lho, Mbak Fira.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah samaan ya Jasmine. Foto bareng yuuuk

      Delete
  4. aku juga naksir yang Active Fit buat belajar toilet training.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, untuk active fit bikin mupeng ini

      Delete
  5. Semoga lancar toilet trainingnya :)

    ReplyDelete
  6. Gambar nya lucu2 yaaa desain nya, bikin anak suka

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

Serunya Faiz Ngedate Bareng Legendaddy at Happy Beach

Happy Date with Legendaddy at Happy Beach, sebuah acara yang digelar oleh LACTOGEN 3 ActivGro dengan tema happy beach-taman bermain bertemakan pantai terluas di pusat perbelanjaan yang tercatat dalam Rekor MURI. Acara yang diselenggarakan di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat, pada tanggal 6-7 Juni 2015. Acara ini dimeriahkan dengan rangkaian aktivitas bermain dan belajar bagi pasangan ayah dan anak seperti happy sand, happy creation, happy stacking, happy zoo, happy story dan masih banyak lagi. Puncak acara berlangsung pada hari Minggu, 7 Juni 2015 dengan menghadirkan Rini Hildayani, M.Si dan Choky Sitohang sebagai pembicara dalam diskusi bertemakan "Peran Ayah dalam Mengotimalkan Keceriaan Anak"
Serunya Persiapan Sebelum Keberangkatan
Mi memilih hari Minggu, tanggal 7 Juni 2015 untuk hadir pada Happy Date with Legendaddy at Happy beach. Seru sekali persiapannya, karena mi harus menyiapkan baju untuk ganti untuk Faiz dan Abi, menyiapkan makanan untuk baby Fira. Mi tida…