Sunday, 14 August 2016

Ini Loh Manfaatnya Membeli Stroller

Hallo apa kabar semuanya? anak-anak ummi apa kabar kalian? Kakak Faiz sudah lumayan berisi badannya. Semua ini efek bersekolah, makan jadi teratur. Fira kabarnya dalam seminggu ini keluar ingus dari hidungnya. Kasihan sekali, padahal jarang minum es loh. Minumnya air dingin, tapi. Hehe. Fira ini paling risih dengan ingusnya. Fira selalu meminta untuk dilap ingusnya pakai handuk kecil.

Usia Fira sekarang hampir dua tahun. Hayooo abi dan kakak Faiz mau kasih kado apa buat Fira? jangan barbie ya, Fira sukanya Baby Alive, hehee, nabung dulu setahun biar bisa beli Baby Alive. Sudah banyak sekali perkembangan dan kemajuan motorik kasarnya Fira ini. Salah satunya adalah, Fira tidak bisa duduk diam dalam waktu yang lama. Sama persis dengan kakaknya.

Fira bayi mah, kalau diajak ummi dan abi ke mall, bisa ditidurkan di stroller. Atau besaran dikit, Fira bisa didudukin di stroller. Ummi bisa leluasa memilih barang-barang yang ingin dibeli. Abi juga bisa menjaga kakak Faiz dengan tenang. Strollernya yang mendorong ya, kakak Faiz. Jadi, santai sekali berbelanja di mall dengan tenang dan sistematis. Sekarang? wow, woow, kakak Faiz dan Fira mengajak kejar-kejaran.



Berbelanja di mall dengan tenang adalah salah satu tujuan membeli stroller. Memang sich kenyataannya demikian, tapi ada banyak manfaat yang didapat dari membeli stroller untuk Fira pada saat itu. 

Neng dengan strollernya

  1. Badan bayi Fira tidak mengalami pegal-pegal karena digendong pada waktu yang lama. Apalagi, cara menggendong ummi, kadang-kadang belum bisa dikatakan tepat. Ummi paling suka menggendong menggunakan gendongan kain.
  2. Jika dibawa pada saat berbelanja, ummi fokus ke belanjaan, abi fokus ke kakak Faiz dan bayi Fira. Jadi, belanjanya juga fokus.
  3. Memberikan kesempatan kepada kakak Faiz, untuk menjaga Fira di dalam stroller. Abi mengawasi dari jarak dekat.
  4. Badan ummi dan abi tidak cepat lelah saat berjalan-jalan di outdoor. Iya semuapun tahu, bayi tidak berada didalam gendongan atau berjalan dengan digandeng orangtuanya. Cukup letakkan di atas stroller, dorong, orangtua bisa selfie ria.
  5. Stroller juga dapat digunakan untuk meletakkan barang bawaan, tas tangan, tas rangsel, tas belanjaan ke dalamnya. Kadang bayikan harus digendong juga, didekap agar merasakan kedekatan badan bayi dan orangtua. Nah, saatnya stroller menjadi penyelamat.
Itulah kira-kira manfaat lain dari membeli stroller. Awalnya ummi memang ragu. Beli atau tidak. Tidak beli atau beli. Apalagi lirikan maut abi yang meyakinkan ummi di depan harga strollernya. Kualitasnya bagus loh, harganya sedang diskon. Kapan lagi membeli stroller dengan harga diskon. Em, jadilah ummi membeli dan merasakan manfaat seperti di atas. 

Kalau teman-teman yang masih ragu juga untuk membeli stroller. Atau yang masih menimbang-nimbang manfaatnya, coba beli dulu, nanti bakalan tahu ternyata ada manfaat lain toh dengan membeli stroller. Belinya di mana? banyak tempat yang menjual peralatan bayi. Kalaupun teman-teman sibuk dan tidak dapat keluar rumah. Bisa sekali melihat-lihat dan Beli Stroller di Tokopedia. Coba dilihat ada enggak yang sama dengan strollernya Fira pada saat bayi? hehee. Selamat berjalan-jalan menggunakan stroller ya. Sekarang Fira s udah dapat mendorong-dorong strollernya sendiri, lucu dech melihatnya.

4 comments:

  1. kalau pegel tinggal taruh di stroller ya

    ReplyDelete
  2. Membantu bangeet Stroller ya, Mbak. Meringankan BEBAN ortu. Hihihi

    Mbak Fira, semoga lekas smbuh pileknya.

    ReplyDelete
  3. Klo bepergian lebihvenak bawa stroler yg ringkas. Menghemat bagasi juga :)

    ReplyDelete
  4. Be that as it may, don't make a fuss over chasing out the nearby rec centers. Essentially utilize your rental stroller to help you as you work out. It's a good time for you and your tyke, and it's simple. best baby stroller 2016

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...