Friday 25 March 2016

Yuk Tampil Menarik dengan Hijab Modern

[Adv] Memperhatikan penampilan Fira yang semakin hari semakin menggemaskan. Saya jadi berpikir, bahwa saya juga harus berubah dalam hal berpenampilan. Memang awalnya saya menganut paham, sederhana dan asal anak rapi saya sudah senang.

Tapi sekarang, saya harus mengubah mind set, bahwa saya dan anak-anak harus berpenampilan menarik dan modern. ehem. Berpenampilan atau berpakaian diperlukan sebuah seni. Seni yang harus diperhatikan karena akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Terutama ketika saya akan bertemu dengan banyak orang.

Semakin hari perkembangan fashion semakin terus mengalami perkembangan kan. Salah satunya adalah busana muslimah. Bahkan sekarang ini, trend hijab juga senantiasa mengalami perkembangan seiring banyaknya acara pagelaran hijab yang digelar oleh designer ternama. Salah satu brand yang mempopulerkan hijabnya secara kontinyu untuk muslimah adalah Dian Pelangi.


Saya dan puteri saya, seandainya menggunakan pakaian warna pink, pasti lebih kompak y



Brand tersebut dirilis oleh Dian Wahyu Utami yang memiliki ciri khas penggunaan warna yang cerah pada beberapa karyanya. Nah, kalau untuk warna saya nich yang semakin lama semakin ketinggalan. Sebelum anak bungsu saya lahir, saya menggemari pakaian berwarna cokelat atau hijau tua. Nah, saat anak perempuan saya lahir, pilihan baju anak kan, kebanyakan warna cerah yang kalem gitu. Kebanyakan warna pink muda, ungu muda dan semuanya yang muda-muda.

How about me? untuk menyelaraskan pakaian yang saya dan anak perempuan saya, saya jadi bingung. Oleh karena itu, kini saatnya untuk mencoba menjadi sorotan publik, saat menggunakan hijab atau busana muslimah pada beberapa acara. Ya...seperti para selebritis itu, lho. *plaak. Karena itulah, saya harus mengikuti trend hijab yang sekarang semakin populer, terutama di kalangan wanita muda. 

Saya mengenal Dian Pelangi dari media, sering juga stalking IG nya. Ada banyak sekali model fashion busana muslimah hasil karyanya. Contohnya dress hijab, jilbab, gamis dan lain-lain. Ciri khas karyanya adalah dipadukan dengan fashion tradisional seperti batik, songket, anyaman ataupun manik-manik. Untuk membedakan dengan karya busana muslim designer lainnya ditambahkan aneka warna seperti warna pelangi pada beberapa busana ataupun jilbab.




Sudah bisa dibayangkan, ketika saya menggunakan karya perancang busana yang sudah terbukti kualitasnya seperti brand di atas, pasti dapat mengimbangi trend masa kini kan?. Saatnya hunting ke Hijup.com yang merupakan salah satu toko online yang menyediakan berbagai busana muslimah yang berkualitas dan menarik.

Dengan menggunakan hijab, saya merasakan banyak sekali manfaatnya. Diantaranya dari segi keamanan dan juga kenyamanan berbusana wanita muslimah. Menghindarkan dari bahaya pelaku tindak kejahatan. Selain itu dengan berbusana muslimah, dapat menjadi gambaran kepribadian, lho. 

Sangat perlu untuk menemtukan variasi model dari busana muslim yang akan dikenakan. Pilihannya juga banyak lho, mau yang menarik dan tampil anggun serta cantik? mau yang formal mapun yang informal?. Saat ini juga banyak artis yang memilih untuk berhijab, karena dengan berhijab banyak sekali manfaatnya yang dapat dirasakan oleh mereka.

6 comments:

  1. Pernah kepoin hijup.com. Bagus-bagus bajunya. Syalalala.... sementara baru bisa kagum karena belum siap dana tampil chic & elegan dengan produknya.

    ReplyDelete
  2. Waah... hijup.com itu punyanya Dian Pelangi, to? Pantesaaan...

    ReplyDelete
  3. hijup itu koleksi bajunya memang bagus dan stylish ya mbak :D

    ReplyDelete
  4. Sekarang dunia fashion busana muslim sudah semakin berkembang pesat ya mbak :D

    ReplyDelete
  5. Hijup emang oke-oke banget ya Mak busana muslimnya.. Tapi kadang suka susah cari ukuran untuk aku. maklum agak-agak lebar. Wehehehee

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^