Skip to main content

Yuk Tampil Menarik dengan Hijab Modern

[Adv] Memperhatikan penampilan Fira yang semakin hari semakin menggemaskan. Saya jadi berpikir, bahwa saya juga harus berubah dalam hal berpenampilan. Memang awalnya saya menganut paham, sederhana dan asal anak rapi saya sudah senang.

Tapi sekarang, saya harus mengubah mind set, bahwa saya dan anak-anak harus berpenampilan menarik dan modern. ehem. Berpenampilan atau berpakaian diperlukan sebuah seni. Seni yang harus diperhatikan karena akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Terutama ketika saya akan bertemu dengan banyak orang.

Semakin hari perkembangan fashion semakin terus mengalami perkembangan kan. Salah satunya adalah busana muslimah. Bahkan sekarang ini, trend hijab juga senantiasa mengalami perkembangan seiring banyaknya acara pagelaran hijab yang digelar oleh designer ternama. Salah satu brand yang mempopulerkan hijabnya secara kontinyu untuk muslimah adalah Dian Pelangi.


Saya dan puteri saya, seandainya menggunakan pakaian warna pink, pasti lebih kompak y



Brand tersebut dirilis oleh Dian Wahyu Utami yang memiliki ciri khas penggunaan warna yang cerah pada beberapa karyanya. Nah, kalau untuk warna saya nich yang semakin lama semakin ketinggalan. Sebelum anak bungsu saya lahir, saya menggemari pakaian berwarna cokelat atau hijau tua. Nah, saat anak perempuan saya lahir, pilihan baju anak kan, kebanyakan warna cerah yang kalem gitu. Kebanyakan warna pink muda, ungu muda dan semuanya yang muda-muda.

How about me? untuk menyelaraskan pakaian yang saya dan anak perempuan saya, saya jadi bingung. Oleh karena itu, kini saatnya untuk mencoba menjadi sorotan publik, saat menggunakan hijab atau busana muslimah pada beberapa acara. Ya...seperti para selebritis itu, lho. *plaak. Karena itulah, saya harus mengikuti trend hijab yang sekarang semakin populer, terutama di kalangan wanita muda. 

Saya mengenal Dian Pelangi dari media, sering juga stalking IG nya. Ada banyak sekali model fashion busana muslimah hasil karyanya. Contohnya dress hijab, jilbab, gamis dan lain-lain. Ciri khas karyanya adalah dipadukan dengan fashion tradisional seperti batik, songket, anyaman ataupun manik-manik. Untuk membedakan dengan karya busana muslim designer lainnya ditambahkan aneka warna seperti warna pelangi pada beberapa busana ataupun jilbab.




Sudah bisa dibayangkan, ketika saya menggunakan karya perancang busana yang sudah terbukti kualitasnya seperti brand di atas, pasti dapat mengimbangi trend masa kini kan?. Saatnya hunting ke Hijup.com yang merupakan salah satu toko online yang menyediakan berbagai busana muslimah yang berkualitas dan menarik.

Dengan menggunakan hijab, saya merasakan banyak sekali manfaatnya. Diantaranya dari segi keamanan dan juga kenyamanan berbusana wanita muslimah. Menghindarkan dari bahaya pelaku tindak kejahatan. Selain itu dengan berbusana muslimah, dapat menjadi gambaran kepribadian, lho. 

Sangat perlu untuk menemtukan variasi model dari busana muslim yang akan dikenakan. Pilihannya juga banyak lho, mau yang menarik dan tampil anggun serta cantik? mau yang formal mapun yang informal?. Saat ini juga banyak artis yang memilih untuk berhijab, karena dengan berhijab banyak sekali manfaatnya yang dapat dirasakan oleh mereka.

Comments

  1. Pernah kepoin hijup.com. Bagus-bagus bajunya. Syalalala.... sementara baru bisa kagum karena belum siap dana tampil chic & elegan dengan produknya.

    ReplyDelete
  2. Waah... hijup.com itu punyanya Dian Pelangi, to? Pantesaaan...

    ReplyDelete
  3. hijup itu koleksi bajunya memang bagus dan stylish ya mbak :D

    ReplyDelete
  4. Sekarang dunia fashion busana muslim sudah semakin berkembang pesat ya mbak :D

    ReplyDelete
  5. Hijup emang oke-oke banget ya Mak busana muslimnya.. Tapi kadang suka susah cari ukuran untuk aku. maklum agak-agak lebar. Wehehehee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

Serunya Faiz Ngedate Bareng Legendaddy at Happy Beach

Happy Date with Legendaddy at Happy Beach, sebuah acara yang digelar oleh LACTOGEN 3 ActivGro dengan tema happy beach-taman bermain bertemakan pantai terluas di pusat perbelanjaan yang tercatat dalam Rekor MURI. Acara yang diselenggarakan di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat, pada tanggal 6-7 Juni 2015. Acara ini dimeriahkan dengan rangkaian aktivitas bermain dan belajar bagi pasangan ayah dan anak seperti happy sand, happy creation, happy stacking, happy zoo, happy story dan masih banyak lagi. Puncak acara berlangsung pada hari Minggu, 7 Juni 2015 dengan menghadirkan Rini Hildayani, M.Si dan Choky Sitohang sebagai pembicara dalam diskusi bertemakan "Peran Ayah dalam Mengotimalkan Keceriaan Anak"
Serunya Persiapan Sebelum Keberangkatan
Mi memilih hari Minggu, tanggal 7 Juni 2015 untuk hadir pada Happy Date with Legendaddy at Happy beach. Seru sekali persiapannya, karena mi harus menyiapkan baju untuk ganti untuk Faiz dan Abi, menyiapkan makanan untuk baby Fira. Mi tida…