Skip to main content

Ciput Kerudung Modern pada Ajang IFW 2016

[Fashion-Adv]- Fashion di Indonesia saat ini sudah banyak mengalami kemajuan yang pesat. Termasuk juga pada fashion hijab. Kemajuan ini tidak lepas dari para perancang yang handal dan juga berbakat. Terutama untuk perancang busana muslim yang saat ini banyak dimintati masyakarat.

Masyakarat seperti saya dan teman-teman menjadi bersemangat untuk menutup aurat, khususnya untuk yang beragama Islam. Bahwa dengan mengajak seseorang untuk berhijab dan mencintai hijab itu merupakan ibadah, yang memiliki pahala besar.

Dengan lahirnya model-model fashion muslim yang semakin banyak, maka mereka juga mulai terpikat untuk menutup auratnya. Dengan hadirnya model-model fashion muslim ini, masyarakat menjadi tergerak untuk menutup seluruh bagian auratnya namun bisa tampil modern.


 

Untuk memperlihatkan bahwa industri fashion ini memiliki perkembangan yang baik, maka akan diselenggarakan kembali, acara tahunan yang begitu meriah, yaitu Indonesia Fashion Week 2016. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Acara ini memiliki tema tradisi Indonesia di mana para designer akan menampilkan rancangan terbaiknya dengan sedikit sentuhan tradisi Indonesia namun berkelas Internasional. Salah satu pihak yang ikut serta dalam acara tersebut adalah hijup.com. Hijup.com merupakan salah satu situs online terbesar yang semua produk-produknya dibuat oleh designer-designer cantik. Mereka adalah Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan juga Ria Miranda.

Pada ajang IFW nanti, mereka akan menghadirkan model ciput kerudung dengan gaya yang bervariasi. Selain itu juga mereka memiliki warna-warna yang mudah untuk dipadukan dengan warna kerudung apa saja.

Gambar diambil dari Hijup.com


Ada beberapa ciput yang akan dipamerkan di acara tersebut yaitu ciput ninja, inner, bergo, ciput antem dan ciput maroko. Ciput-ciput tersebut, tentunya dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga pada saat dipakai akan terasa nyaman.

Jadi, ayo teman-teman semua, jangan lewatkan ajang tahunan ini. Dengan menghadiri acara tersebut, teman-teman bisa memiliki banyak hal positif untuk mengetahui model fashion saat ini. Teman-teman  juga bisa langsung membeli fashion-fashion hijab yang akan dipamerkan nanti di hijup.com pada tanggal 11 Maret 2016.

Comments

  1. kalau aku luebih suka yg model simple ciputnya, tapi yg ini oke juga

    ReplyDelete
  2. kalo udah cantik, pake apa aja cantik ya

    ReplyDelete
  3. Ini oke banget. Model begini aku suka. Karena dengan pakai kerudung simpel saja dan tanpa diubet-ubet, itu tampilannya sudah istimewa. ha..ha... soalnya aku gabisa pake hijab yg dililit-lilit gituh.

    ReplyDelete
  4. Untuk semua wajah, ciput ini cocokkah?

    ReplyDelete
  5. Untuk semua wajah, ciput ini cocokkah?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

5 Sekolah Dasar Pilihan di Sekitar Cipondoh

Memilih sekolah untuk Faiz, pertimbangannya adalah, sekolah yang tidak terlalu jauh dari rumah dan memilih sekolah dengan tetap mempertimbangkan kualitasnya. Tahun 2015 kemarin, mi dan bi sudah memilihkan dua sekolah untuk Faiz dan akhirnya hanya menjadi pilihan saja. Sebetulnya, nama Faiz sudah tercatat di dua sekolah tersebut. Di sekolah pertama, Faiz bersekolah dua bulan, di sekolah ke dua, hanya satu bulan saja.
Ada Faktor yang mengakibatkan Faiz urung bersekolah dan menjadi keputusan berat untuk mi dan bi menarik Faiz dari sekolah. Tahun 2016 ini, Faiz menyatakan sudah siap dan tidak akan mengulangi hal yang mengakibatkan mi dan bi menarik Faiz dari sekolah.  
Tahun ini, ada satu sekolah yang diinginkan Faiz, namun sayang sekali sekolah tersebut sudah menutup pendaftarannya. Di bulan Januari ini malah sudah menerima angusuran pertama. Tidaki bisa dibuka, waiting list begitu? katanya tidak bisa, sudah tutup. Okelah kalau begitu.
Berikut, mi rangkum 5 sekolah dasar pilihan di seki…