Wednesday, 2 March 2016

Ciput Kerudung Modern pada Ajang IFW 2016

[Fashion-Adv]- Fashion di Indonesia saat ini sudah banyak mengalami kemajuan yang pesat. Termasuk juga pada fashion hijab. Kemajuan ini tidak lepas dari para perancang yang handal dan juga berbakat. Terutama untuk perancang busana muslim yang saat ini banyak dimintati masyakarat.

Masyakarat seperti saya dan teman-teman menjadi bersemangat untuk menutup aurat, khususnya untuk yang beragama Islam. Bahwa dengan mengajak seseorang untuk berhijab dan mencintai hijab itu merupakan ibadah, yang memiliki pahala besar.

Dengan lahirnya model-model fashion muslim yang semakin banyak, maka mereka juga mulai terpikat untuk menutup auratnya. Dengan hadirnya model-model fashion muslim ini, masyarakat menjadi tergerak untuk menutup seluruh bagian auratnya namun bisa tampil modern.


 

Untuk memperlihatkan bahwa industri fashion ini memiliki perkembangan yang baik, maka akan diselenggarakan kembali, acara tahunan yang begitu meriah, yaitu Indonesia Fashion Week 2016. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Acara ini memiliki tema tradisi Indonesia di mana para designer akan menampilkan rancangan terbaiknya dengan sedikit sentuhan tradisi Indonesia namun berkelas Internasional. Salah satu pihak yang ikut serta dalam acara tersebut adalah hijup.com. Hijup.com merupakan salah satu situs online terbesar yang semua produk-produknya dibuat oleh designer-designer cantik. Mereka adalah Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan juga Ria Miranda.

Pada ajang IFW nanti, mereka akan menghadirkan model ciput kerudung dengan gaya yang bervariasi. Selain itu juga mereka memiliki warna-warna yang mudah untuk dipadukan dengan warna kerudung apa saja.

Gambar diambil dari Hijup.com


Ada beberapa ciput yang akan dipamerkan di acara tersebut yaitu ciput ninja, inner, bergo, ciput antem dan ciput maroko. Ciput-ciput tersebut, tentunya dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga pada saat dipakai akan terasa nyaman.

Jadi, ayo teman-teman semua, jangan lewatkan ajang tahunan ini. Dengan menghadiri acara tersebut, teman-teman bisa memiliki banyak hal positif untuk mengetahui model fashion saat ini. Teman-teman  juga bisa langsung membeli fashion-fashion hijab yang akan dipamerkan nanti di hijup.com pada tanggal 11 Maret 2016.

5 comments:

  1. kalau aku luebih suka yg model simple ciputnya, tapi yg ini oke juga

    ReplyDelete
  2. kalo udah cantik, pake apa aja cantik ya

    ReplyDelete
  3. Ini oke banget. Model begini aku suka. Karena dengan pakai kerudung simpel saja dan tanpa diubet-ubet, itu tampilannya sudah istimewa. ha..ha... soalnya aku gabisa pake hijab yg dililit-lilit gituh.

    ReplyDelete
  4. Untuk semua wajah, ciput ini cocokkah?

    ReplyDelete
  5. Untuk semua wajah, ciput ini cocokkah?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...