Saturday, 20 February 2016

Tips Memilih Jaket Wanita yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh


Saat ini banyak sekali toko jaket wanita online yang murah beredar di internet. Tibalah saatnya untuk menentukan jaket yang akan saya pilih dan ternyata itu tidak semudah yang dibayangkan. Karena jika saya salah dalam memilih model jaket yang sesuai dengan postur tubuh saya maka akan terlihat aneh. Tetapi hal ini sangat sering terjadi karena kadang saya terlalu mengabaikan penampilan. Akhirnya saya memakai jaket yang sangat tidak sesuai dengan lekukan tubuhnya.



Awalnya, saya ingin sekali memadukan penampilan agar sama dengan anak perempuan saya. Lucu ya, di mana-mana anak yang ingin terlihat sama seperti ibunya, tapi saya mah aneh. Karena melihat penampilan anak perempuan saya yang memakai jaket itu cute sekali. Tapi ternyata saya sedikit bingung ketika akan membeli jaket untuk dikenakan sendiri. 






Kebutuhan jaket memang sangat di butuhkan sekali apalagi cuaca sekarang yang tidak menentu. Pagi hujan, siang panas bahkan datang angin kencang yang membuat kebutuhan jaket sedikit agak penting. Terlepas dari hal tersebut, saya tetap harus memperhatikan model jaket yang sedang beredar di pasaran saat ini, apalagi untuk jaket wanita online yang banyak model terbaru dari berbagai macam brand – brand ternama. 



Untuk teman-teman yang bingung seperti saya,  berikut saya akan memberikan tips untuk memilih jaket yang sangat sesuai dan cocok untuk bentuk tubuh: 



Tubuh Berlekuk




Untuk yang memiliki bentuk tubuh berlekuk, sebaiknya ketika memilih jaket harus yang pas dengan badan dan sedikit agak menyempit terutama pada bagian pinggang. Bentuk jaket yang dipilih juga sebaiknya menyempit supaya bentuk tubuh kita bisa terlihat. 



Usahakan jaket yang dipilih menutupi pantat. Bisa juga memilih jaket dengan model sabuk dan juga ada sedikit kancing di bagian dada tengah dengan dilengkapi kerah bentuk daun yang tidak terlalu lebar. Bisa dibayangkan seperti apa model jaketnya?



Pundak Kecil




Untuk yang memiliki pundak kecil sebaiknya memilih jaket dengan model yang pas di badan. Sebaiknya menghindari menggunakan jaket yang model pundaknya jatuh. Dan yang cocok untuk dipilih yaitu shoulder pad kecil, jika bingung dalam memilih jaket yang pas apalagi jika anda yang memakai hijab, pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan aturan agama islam yaitu menutupi aurat dan tidak terlihat lekukan tubuh. 



Supaya tampilan anda lebih baik anda bisa langsung kunjungi website hijup.com yang menyediakan berbagai macam baju hijab anda yang bisa anda dapatkan. Di sana, teman-teman akan banyak menjumpai model-model baju yang sesuai dengan pilihan. Bisa dipas-paskan dengan bentuk badan dan bagaimana? teman-teman pilih model jaket yang  mana? sama tidak dengan saya? [2016:02]

7 comments:

  1. jaketnya lucuuuuu, aku pingin bikin deh jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah mbak lia bisa bikin jaket? bikinin dooong,hhee

      Delete
  2. Kalau aku, pilih yang nggak terlalu panjang karena jadi kelihatan pendek kalau kepanjangan hahaha.

    ReplyDelete
  3. Aiih jadi pengen pake jaket juga hehe

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...