Tuesday 19 January 2016

Cantiknya Fira Pakai Baju Batik

Baju batik anak perempuan modelnya tidak kalah dengan baju-baju anak perempuan pada umumnya. Model baju batik anak perempuan itu, membuat mi tertarik untuk membelinya dan mengenakan untuk Fira. Fira menggunakan baju anak perempuan yang lucu-lucu, sudah membuat mi takjub, apalagi menggenakan baju batik.

Oleh karena itu, ketika melihat di rumah Uti ada setumpuk baju batik , mi senangnya bukan main. Ternyata baju batik tersebut, merupakan barang jualan om Afif. Ada beberapa baju batik anak perempuan, tapi yang modelnya mi suka sekali, ukurannya 0 tahun. Duh, sayang sekali lho. Meskipun ini, bukan kali pertama, membelikan baju batik untuk Fira.

Baju Batik Anak Perempuan


Baju batik anak perempuan yang ukurannya pas untuk Fira, hanya baju batik santai. 2 buah baju batik, atasan dan bawahan, dan 1 baju batik model dress dan ada pitanya. Langsung dong, baju  batik tersebut, dikenakan di badan Fira oleh tantenya. Pertama melihatnya, mi senangnya bukan main. Fira terlihat seperti anak perempuan yang sudah besar, manis sekali penampilannya.

Dengan baju batik tersebut, kamera mi beraksi, apalagi, di rumah Uti, banyak spot menarik. Namun sayang sekali, Fira sedang tidak tenang untuk di ambil gambarnya. Jadi ya, seadannya lah ya, gambar-gambar yang menggunakan baju batik anak perempuan.

Melihat Fira memakai baju batik, Uti saja gemes, karena memang Fira itu ngemesin banget. Sudah tidak sabar, melihat Fira tumbuh besar dan memakai baju anak perempuan yang cantik-cantik. Untuk soal baju, Fira memang terlihat menyukai yang simple dan nyaman. Baju batik anak perempuan ayng diberi oleh om Afif, sangat simple dan nyaman untuk Fira pakai setiap hari. [2016:01]

2 comments:

  1. Fira gemesin, minta beliin lagi baju batiknya sama Umi ya :)

    ReplyDelete
  2. Fira pakai baju apa aja kayanya lucu deh :D

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^