Friday, 5 June 2015

Kuning dan Hitam untuk Gaya Kasual Anak Bayi Perempuan

Haaaaai, Zhafira apa kabar? nice sekali kamu menggunakan kaos berwarna kuning dan headband berwarna biru. Itu enggak tabrak warna dan apa pilihan mi ini mencerminkan warna-warna untuk anak perempuan?

Yup, Zhafira di bulan November, itu berarti usianya sudah di angka tiga bulan dan memang sedang lucu-lucunya pake banget. Zhafira mi kenakan paduan fashion yang simple karena memang Zhafira bukan anak blogger fashion, tapi boleh dong mi membahas sedikit.

Zhafira Fashion's

Headband alias Bandana warna biru dan putih

Bandana ini berwarna putih dan biru, bandanya sendiri terbuat dari bahan renda, jadi tidak terlalu kencang pada kepala bayi. Untuk hiasan pada bandana tersebut, designnya klasik dan menyerupai pita biasa, namun besarnya tidak mengkorupsi wajah bayi yang sedang lucu-lucunya ini. Warnanya juga tidak begitu norak, kalem dan tidak terlalu banyak aksesoris. Mi membeli bandana ini secara tidak sengaja di sebuah toko, karena hanya warna ini yang bagus, mi membeli bandana ini untuk Zhafira.

Kaos Kuning bercorak bulatan

Kaos kuning berwarna kuning telur, bercorak polkadot warna putih, memang hampir senada dengan bandannya. Warna putih memang sangat fleksibel untuk dipadukan dengan warna apapun. Kaos ini memiliki model sejuta umat, maksudnya modelnya sama semua kaos bayi untuk bayi laki maupun perempuan. Kaos kuning polkadot putih ini, bahannya tidak begitu tebal dan juga tidak begitu tipis, sangat cocok untuk dikenakan oleh bayi yang aktivitasnya hanya tidur, digendong dan direngkuh oleh orangtuanya. Brandnya apa? mi tidak menyebut brand ya, ini pemberian dari teman blogger.

Jumpper Hitam 

Warna hitam dimana saja cocok untuk dipadukan, iya, karena memang Zhafira waktu itu baru memiliki hanya warna hitam saja, ya yang ini untuk memadukan paduan fashion Fira pada hari itu.

Bagaimana Zhafira terlihat ketika mengenakan paduan tersebut? heheeee...sangat cantik, ibu mana yang tidak bersyukur melihat anaknya mengemaskan seperti ini?

Untuk membahas apa tidak tabrak warna dan apa warna tersebut mencerminkan anak perempuan? jawab mi.... i love all kinds of colour

Salam

@astinas



1 comment:

  1. lucunya serasa pengen gendong adik bayinya deh mba :)

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...