Skip to main content

Dress Kombinasi Hijau dan Sepatu Puppy

Zhafiraaaaaa, Selamat Tahun Baru 2015, apa kabar kamu, sayang? ini mi mau menuliskan mengenai yang Fira kenakan, dress kombinasi warna hijau dan ditambah sepatu imut, makin membuatmu makin kyuuut abis.

Bulan Januari, berarti usiamu bertulis angka lima bulan, yup sudah lima bulan mi diwarnai indahnya dua surga mi yang lucu-lucu dan menggemaskan. Nah, kali ini meskipun mi bukan fashion blogger atau blogger fashion-lah, mi gemes ingin menceritakan dress cantik warna hijau ini.





Zhafira Fashion


Dress Kombinasi Hijau

Dress ini terdiri dari dua bagian. Bagian pertama dari dress berwarna hijau cantik ini merupakan dress berwarna hijau muda bercorak animal. Bagian leher dress ini ada rimple yang mempercantik kesederhanaaannya. Tidak berlengan dan bagian belakangnya memiliki dua kancing berwarna hijau muda.

Bagian ke dua dari dress kombinasi hijau ini adalah, jaket atau kardigannya yang berwarna hijau tua. Terdapat dua kancing di bagian depannya berwarna senada dengan warna kancing pada dress. Pada bagian depan kardigannya juga terdapat rimple dan diberi hiasan gambar kecil di sebelah kiri.

Bahannya sangat lembut dan pas dikenakan serta jatuh di badan. Mi saja ingin memiliki baju dengan bahan seperti itu serta model yang begini. Zhafira malah lebih beruntung karena telah memiliki dua model baju seperti ini. 

Mi membeli di matahari departemen store Metropolis Square, brandnya sengaja tidak diedarkan. Meskipun kata orang sayang beli baju bayi dengan harga yang menurut mi juga lumayan, namun...mi membeli dengan ukuran baju beberapa ukuran di atas ukuran Zhafira, biar awet. Heheeee.

Sepatu Beludru Kepala Puppy

Sepatunya lucu banget, hangat dan lembuuuuuut sekali bagian luarnya. Iya sepatunya terbuat dari bahan beludru yang lembut, berbulu namun tidak mudah lepas bulu-bulunya. Bagian depannya berbentuk kepala puppy yang lucu. Warnanya ke arah cream dipadu dengan mata dan hidung si puppy yang hitam.

Nah, bagaimana penampilan Zhafira mengenakan dress kombinasi hijau dengan sepatu puppy? yang penting nyaman bagi Zhafira dan meneduhkan bila dipandang, apaaaa an ini? Oiya...karena Zhafira mengenakan dress dan Zhafira masih lima bulan, namun mi menambahkan celana dalam berwarna kuning. Jika berpergiannya di malam hari, mi akan mengenakan celana panjang dan kaos kaki.

Mengapa? ya pantesnya saja begitu.

Slaam

@astinas


Comments

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

5 Sekolah Dasar Pilihan di Sekitar Cipondoh

Memilih sekolah untuk Faiz, pertimbangannya adalah, sekolah yang tidak terlalu jauh dari rumah dan memilih sekolah dengan tetap mempertimbangkan kualitasnya. Tahun 2015 kemarin, mi dan bi sudah memilihkan dua sekolah untuk Faiz dan akhirnya hanya menjadi pilihan saja. Sebetulnya, nama Faiz sudah tercatat di dua sekolah tersebut. Di sekolah pertama, Faiz bersekolah dua bulan, di sekolah ke dua, hanya satu bulan saja.
Ada Faktor yang mengakibatkan Faiz urung bersekolah dan menjadi keputusan berat untuk mi dan bi menarik Faiz dari sekolah. Tahun 2016 ini, Faiz menyatakan sudah siap dan tidak akan mengulangi hal yang mengakibatkan mi dan bi menarik Faiz dari sekolah.  
Tahun ini, ada satu sekolah yang diinginkan Faiz, namun sayang sekali sekolah tersebut sudah menutup pendaftarannya. Di bulan Januari ini malah sudah menerima angusuran pertama. Tidaki bisa dibuka, waiting list begitu? katanya tidak bisa, sudah tutup. Okelah kalau begitu.
Berikut, mi rangkum 5 sekolah dasar pilihan di seki…