Thursday, 1 January 2015

Dress Kombinasi Hijau dan Sepatu Puppy

Zhafiraaaaaa, Selamat Tahun Baru 2015, apa kabar kamu, sayang? ini mi mau menuliskan mengenai yang Fira kenakan, dress kombinasi warna hijau dan ditambah sepatu imut, makin membuatmu makin kyuuut abis.

Bulan Januari, berarti usiamu bertulis angka lima bulan, yup sudah lima bulan mi diwarnai indahnya dua surga mi yang lucu-lucu dan menggemaskan. Nah, kali ini meskipun mi bukan fashion blogger atau blogger fashion-lah, mi gemes ingin menceritakan dress cantik warna hijau ini.





Zhafira Fashion


Dress Kombinasi Hijau

Dress ini terdiri dari dua bagian. Bagian pertama dari dress berwarna hijau cantik ini merupakan dress berwarna hijau muda bercorak animal. Bagian leher dress ini ada rimple yang mempercantik kesederhanaaannya. Tidak berlengan dan bagian belakangnya memiliki dua kancing berwarna hijau muda.

Bagian ke dua dari dress kombinasi hijau ini adalah, jaket atau kardigannya yang berwarna hijau tua. Terdapat dua kancing di bagian depannya berwarna senada dengan warna kancing pada dress. Pada bagian depan kardigannya juga terdapat rimple dan diberi hiasan gambar kecil di sebelah kiri.

Bahannya sangat lembut dan pas dikenakan serta jatuh di badan. Mi saja ingin memiliki baju dengan bahan seperti itu serta model yang begini. Zhafira malah lebih beruntung karena telah memiliki dua model baju seperti ini. 

Mi membeli di matahari departemen store Metropolis Square, brandnya sengaja tidak diedarkan. Meskipun kata orang sayang beli baju bayi dengan harga yang menurut mi juga lumayan, namun...mi membeli dengan ukuran baju beberapa ukuran di atas ukuran Zhafira, biar awet. Heheeee.

Sepatu Beludru Kepala Puppy

Sepatunya lucu banget, hangat dan lembuuuuuut sekali bagian luarnya. Iya sepatunya terbuat dari bahan beludru yang lembut, berbulu namun tidak mudah lepas bulu-bulunya. Bagian depannya berbentuk kepala puppy yang lucu. Warnanya ke arah cream dipadu dengan mata dan hidung si puppy yang hitam.

Nah, bagaimana penampilan Zhafira mengenakan dress kombinasi hijau dengan sepatu puppy? yang penting nyaman bagi Zhafira dan meneduhkan bila dipandang, apaaaa an ini? Oiya...karena Zhafira mengenakan dress dan Zhafira masih lima bulan, namun mi menambahkan celana dalam berwarna kuning. Jika berpergiannya di malam hari, mi akan mengenakan celana panjang dan kaos kaki.

Mengapa? ya pantesnya saja begitu.

Slaam

@astinas


No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...