Wednesday, 11 February 2015

Bumblebee, Tokoh Film Transformer Kesukaan Faiz

Siapa sih tokoh favorite anak-anak setelah menonton kartun dan film?  Faiz lebih banyak menonton kartun yang murni kartun atau film yang memang animasi sekali. Jarang atu bahkan tidak pernah Faiz menonton tokoh yang berasal dari manusia yang dijadikan film, seperti banyak di televisi saat ini.

Tokoh kesukaan Faiz berganti-ganti seiring dengan kartun dan film yang sedang ditontonnya. Namun untuk tokoh yang satu ini, rasanya mi melihatnya sangat abadi alias masih saja terus ada dalam daftar beli mainan Faiz.

Ya, siapa lagi kalau bukan bumblebee, si robot kuning yang mi sering salah menentukan antara Optimus, Megatron dan Bumblebee. Perkenalan Faiz dengan bumblebee bermula ketika abi pulang dari Singapura. Abi merekam pertunjukan robot bumblebee dan Faiz sangat ingin menontonya. Kata abi, kapan-kapan ada rejeki, nanti kita ke Singapura dan melihat bumblebee, aamiiin.



Nah, itu sebabnya, ketika Faiz mengajak mi ke Mc D ada bonus mainan robot dari paket menu Happy Meal. Faiz minta mainannya yang bumblebee ya, mi. Lah, mana mi tahu...yo wes lah, akhirnya mi manut saja untuk anak lelaki, mi.



Bumblebee robot replika dari Mc D akhirnya menjadi teman mainan Faiz, selain  itu, ada juga Optimus yang berwarna merah dan biru. Tidak hanya menyukai bumblebee dan teman-temannya dengan robot-robot tersebut. Faiz juga minta dibelikan dvd transformer namun yang kartun alias aman untuk anak-anak.


Di rumah, abi pernah membeli dvd Transformer namun kontennya dewasa, jadi kadang mi sembunyikan kalaupun Faiz ngotot ingin melihat, kami temani. Namun, akhir-akhir ini, Transformer konten dewasa juga suka diputar di televisi lokal Indoensia. Untuk transformer robot, Faiz menontonya di Toonami di First Media.

Mi pun akhirnya mengikuti kesukaan Faiz, ketika memilih baju untuk Faiz, mi melihat baju bumblebee, namun karena warna kuningnya menurut mi, tidak terlalu bagus untuk Faiz. Akhirnya mi memilihkan kaos bergambar optimus untuk Faiz.

@astinas



7 comments:

  1. Sama mbak, si bocah juga sama-sama suka robot dan mobil :)

    ReplyDelete
  2. anak-anak banyak yang suka bumblebee kelihatannya :)

    ReplyDelete
  3. daya imajinasinya mulai harus diturutin untuk merealisasikannya dalam benda
    wah lucu banget ya mainannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mainan anak lucu-lucu, apalagi anak perempuan**

      Delete
  4. aish... robotnya emang keren ya Faiz... pantas saja kalo Faiz suka... :)

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...