Friday, 2 January 2015

Perkembangan Bayi Usia 4 Bulan 13 Hari

Dear Zhafira cantik, hihiii iyah kalau mamas Faiz kan ganteng..jadi untuk membedakan ya mi panggilnya Zhafira cantik yaaak...

Apa kabarmu hari ini? setelah malam tahun baru berada di pangkuan mi dalam perjalanan ke Tanjung Priuk. Menikmati malam tahun baru pertama buat Fira, yang sayangnya tidak terbangun saat kembang api menyala terang dengan suara yang kencang, wajahmu masih tenang dalam tidurmu.

Bayi Fira... perjalanan tahun barumu belum usai begitu saja, pagi harinya mi mengajak nenek, aunty ayu, om wawan dan nenek untuk main ke Tangerang. Biarlah sesekali menikmati tahun baru di Tangerang bersama kami, yak. Menikmati jalan Tol Sudiyatmoko yang lenggang, bayi Fira kembali tidur sepanjang perjalanan dan baru bangun setelah sampai di Tangerang.





Selesaikan perjalanan tahun baru bayi Fira? belum..ahihiii,

Dear bayi Zhafira usiamu baru 4 bulan 13 hari, namun jam terbangmu lumayan tinggi bolak-balik Tangerang-Priuk dan kadang-kadang ikut mi belanja bulanan dan jalan-jalan kemarin ke Bandung. Yeeepiii yang penting bayi Fira sehat dan riang gembira yaak.

Seperti permintaan mamas Faiz yang minta diajak melihat Dinosaurus di Transmart Tangerang. Bayi Zhafira tidak begitu menikmati karena tidak betah di stroller yak? emang stroller gak nyaman ya? maaf ya, Nak stroller masih dibutuhkan karena mamasmu saja masih kudu digandeng karena sukanya lelarian.

Perjalanan pulang, mampir makan siang terlebih dahulu di daerah Serpong. Fira sayang sudah mulai terlihat bete dach. Di kasih minum susu menolak, diajak jalan-jalan merengek..ternyata masuk ke dalam mobil mintanya dipangku duduk.

Boleh yah, bayi usia 4 bulan lebih dipangku duduk meskipun tidak begitu tegak...tapi tenang sampai bobo nyaman tuhhh.


Fira di Transmart Tangerang
Bayi Fira


Yang terlihat dari Zhafira
  1. Mulai asyik mengenyot baju
  2. Tidak suka digending tidur
  3. Sukanya dipangku duduk
  4. Tidak suka gerah


1 comment:

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...