Thursday, 8 January 2015

Rangkaian Produk Zwitsal Baby

Selamat pagi sayang, apa kabarmu hari ini? uuu lucunyaaa, uuu cantiknyaaa...uuu bau aseeeem. Alhamdulillah putri mi yang cantik ni bangun enggak nangis dan bangunnya setelah mi selsaikan semua pekerjaan rumah. Hm.... pagi ini, Fira bangun dengan senyum dan pastinya ada sesuatu yang ditarik oleh tangan atau kakinya.

Fira sayang, pagi ini mandi sama mi... mi siapin dress kuning yang sudah kekecilan tapi masih lucu dipakai Fira. Mandi pagimu juga ditemani oleh Zwitsal Baby bath two in one, Zwitsal baby powder, Zwitsal hair lotion dan Zwitsal baby cream. Ummi beli? iya, mi sejak mamas Faiz kecil menggunakan produk dari Zwitsal itu sebabnya mi pernah ngebet ketemu Dian Sastro di Mall Karawaci tahun 2011, ada fotonya, tapi mi kebanting dach kalah cantik...heheee.


Bersama Zwitsal Mandi pagi Fira

Mamas pingin nemenin Fira difoto sebelum mandi

Mandi pagimu itu kadang-kadang belum menjadi rutinitas dan belum terjadwal, sebisa mi dan sebangunnya Fira. Tapi kalau mandi sore Fira sudah hafal dengan jadwal mandimu ya sayang. 

Dengan Zwitsal baby bath two in one, mi menyiapkan satu botol untuk sabun dan shampomu, wanginya lembut dan di kulit mi saya enak, apalagi dikulit Fira. Mandi pagimu bersama Zwitsal seru banget daach. Kecepuk kecepuk suara air yang ditendang Fira meriangkan acara mandi pagimu sayang.

Setelah mandi, Fira dikeringkan menggunakan handuk dan setelah itu diberi minyak telon sedikit saja sembari dipijat-pijat lembut...heeeeem...nyaman sekali bayi Fira. Ummi berikan bedan tipis-tipis saja untuk menambah aroma wanginya Zwitsal baby powder Milk and Honey. Hm...kek apa coba wanginya, wangi sekali.

Baby cream ini sudah lama sekali mi pake, dulu mamas Faiz suka sekali pakenya, mpe sekarang juga looch. Buat kulitmu, baby cream bekerja menghilangkan merah-merah akibat garukanmu atau dari ruam.

Tralaaa habis mandi bareng Zwitsal
Pose Fira

Naaaah...setelah menggunakan baju, hair lotion diusapkan ke rambut hitam Fira...trlaaaa, sedap sekali aromanya, wangi dan enggak bosenin rambutmu mi ciumin. Mandi pagimu kali ini bersama mi dan Zwitsal...hm...aroma pagi terganti dengan aroma Fira sayang.



No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...