Thursday 15 January 2015

Bouncer Mastela Membuat Fira Nyaman Duduk di atasnya

Bouncer adalah perlengkapan bayi yang aman dan dapat digerakkan ke depan dan belakang atau ke atas bawah sehingga memberikan efek nyaman pada bayi dan membuat bayi tidur dengan nyeyak. Itu pengertian dari bouncer, kalau buat mi, bouncer yang Fira punya mi ma bi namakan kursi kebesaranmu, sayang.

Iya, kursi kebesaran yang jika Fira ditempatkan di bouncer berwarna biru meskipun sedang menangis, bakalan lebih tenang. Mungkin memang jika duduk di bouncer itu, Fira mendapatkan sebuah kenyamanan, karena mi dan bi jarang mengendong. 

Bayi Fira sehabis mandi duduk di bouncer dari mastela

Sssssttt..kenapa jarang mengendong, nanti mi bahas dech di sini atau di blog mana yang mi punya yaaak. Etapi dari pada pada penasaran, kenapa kok tidak digendong? kan bakalan terjalin bounding antara orangtua dan anak jika anak digendong-gendong.

Jawaban mi, boleh sesekali di gendong, didekap dan diciumi sepuasnya, namun mi berharap Fira tidak begitu tergantung sama gendongan, kata orang tua jaman dahulu "bau tangan", artinya jika digeletakin di tempat tidur dan ditinggal ke mana-mana (dalam rumah-meaning) bakalan rewel. Oleh karena itu, mulai dari mamas Faiz dan sekarang Fira, mi masih menggunakan pengertian bahwa tidak selalu bayi harus digendong-gendong, pun ketika hendak tidur.

Bayi Fira duduk santai di bouncer Mastela


Jadi, alhamdulillah sekali ya, Fira... ada sahabat blogger mi yang perhatian sekali sama kita dan menyempatkan menjenguk ketika Fira lahir. Terima kasih kepada sahabat mi semuanya, yang mi tidak dapat sebutkan satu per satu....slim salim salim, emuuach.

Namanya Mastela shooting vibration bouncer, warnanya warna kesukaan mi, yaitu biru. Bouncer ini bisa diatur untuk tiga posisi duduk, dilengkapi dengan mainan gantung, boneka, semacam thetter dan mi menyebutnya kicik-kicik yang baru beberapa hari ini, Fira mampu meraihnya. Bouncer mastela ini, juga dilengkapi dengan musik yang belum pernah mi isi baterainya, kenapa? belum beli batu baterainya. Oiya, bouncer ini aman, karena dilengkapi dengan sabuk pengaman yang dapat diposisikan dengan kondisi bayi Fira.

Nano-nano Fira with bouncer dari Mastela

Pernah, beberapa hari Fira menginap di rumah nenek dan tidak membawa kursi kebesaran ini, Fira sepertinya kangen dan ingin segera didudukan di bouncer biru cantik ini. Buat mi, bouncer ini sangat bermanfaat dan berguna sekali, jika akan menyiapkan mandi, makan serta mi sedang makan, Fira akan tertawa, akan tersenyum dan sekarang sudah mulai mengeluarkan suaranya. Hm...namun sayangnya bouncer satu ini tidak portable untuk di bawa ke mana-mana, jadi, jika akan berpergian, mi dan bi membawa perlengkapan yang satu lagi.




No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^