Thursday, 25 December 2014

Tahun Baruan Zhafira di Kebun Binatang Ragunan

Hallo anak-anak mi dan bi... apa kabar kalian, heheee.... kalian akhirnya ikut mi ke Taman Marga Satwa Ragunan yah. Ini untuk ke tiga kalinya buat mamas Faiz dan untuk pertama kalinya buat Fira.

Maafkan mi ya, mi merasa bersalah kepada kalian...tahu kenapa? iya mi mengajak kalian ke TMS Ragunan karena mi janjian ketemuan sama teman lama mi. Kenapa di Ragunan? iya yang terdekat dengan jalur napak tilas mi bersama bi dan teman lama mi ini.

Namanya tante Yulia Kartika Dewi, anaknya dipanggil Izzan. Besok kalian kenalan lagi ya kalau sudah besar.

Belum sampai Ragunan, macet sudah melanda sebelum masuk ke parkiran Taman Marga Satwanya, huuuu...mi lupa kalau ini adalah liburan Natal *tepok tepok mamas Faiz dach. Iya dia ngambek minta ampun daaach. Mana Ragunannya, manaaa...padahal yaa udah di depan mata, tapi karena macet jadi begini nich.

Setelah dapat parkir, masuk dan wooooow, jalanan tak kelihatan karena begitu banyak pengunjung Ragunan hari itu...hm.... Jadilah melow dulu sebelum sempat ketemu teman lama mi. Fira ditidurkan di stroller, tapi...aduh kok malah rewel ya? ada apa? ternyata analisa mi dan bi sama, Fira kepanasan dan enggak kuat dengan cuaca yang seperti itu.

Mereka bertiga 

Tuuu Ragunan ramai di Libur Natal

Fira bosen karena panas po ya

Faiz yang sedang antusias melihat binatang-binatang, sedikit kecewa...namun setelah diberikan pengertian, mamas satu ini paham dan akhirnya nmau cuuuuuz bye bye dari Ragunan. Terus ketemuan sama temen mi? di belakang Ragunan, sayang. Dan inilah jalan-jalan singkat di Ragunan di tahun 2014, lain kali kita lebih lamaan lagi ya, anak-anak mi.

No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...