Thursday, 11 December 2014

Faiz Mengaji di Sekolah

Awal masuk sekolah TK, Faiz sering datang terlambat dan kalaupun datang tidak terlambat, Faiz lebih suka bermain bersama teman-temannya dibandingkan mengaji bersama buguru. Memang, guru yang mengajar mengaji sebelum masuk belajar hanya beberapa karena yang lainnya harus mengawasi anak-anak yang lainnya.

Terlambatnya Faiz masuk ke sekolah karena berbarengan dengan kelahiran adik Faiz, Fira. Jadi ketika ummi atau abi mengantar Faiz ke sekolah, hanya di depan sekolah saja setelah itu langsung pulang.

Nah, usai cuti melahirkan ummi habis, ummi melakukan simulasi jadwal berangkat kerja sekalian mengantar Faiz.
"Ayo, Nak, kita harus sudah siap jam 7 pagi"
"Emang kenapa?"
"Biar enggak, telat"
Oke done, Alhamdulillah Faiz datang ke sekolah tidak pernah telat dan mendapat bonus bisa mengaji di sekolah. TK Mulia memberikan kesempatan kepada anak didiknya mengaji sebelum masuk belajar. Tidak hanya sebelum masuk belajar mengajinya, ketika Faiz selesai mengaji, Faiz berkata;
"Jadi, habis istirahat Faiz enggak ngaji lagi ya, Mi"
"O gitu? ada lagi ya?"
Segala sesuatunya ada hikmahnya, ummi mengantar Faiz ke sekolah sekalian ummi berangkat kerja, meskipun harus lebih awal, namun Faiz mendapatkan kesempatan mengaji bersama buguru di sekolah. Beberapa kali, ummi tungguin dan so far so good, mengajimu sudah lancar.

Sebelum ummi mengambil gambar, ummi bilang dulu mau mengcapture Faiz yang sedang mengaji, tujuannya ya..buat kenangan Faiz dan bisa menjadi senjata kala Faiz sedang malas mengaji, tuuuh Foto Faiz mengaji keren kaaan? hehee.

Berbaju pink di hari Senin, rame sekali mengantri mengajinya

Berbatik di hari Kamis, 
Bersama bu Edah yang sabar sekali

No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...