Saturday, 22 November 2014

Keong Mas TMII Obyek Foto Legendaris

Hallo Faiz Ghaisan Muttaqi, apa kabarmu hari ini? hihii mi mau cerita nich waktu kita mampir di depan Keong Mas. Abi ingin sekali kita mengunjungi Keong Mas di Taman Mini Indoensia Indah walaupun hanya untuk berfoto saja, kenapa? karena waktu kecil abi pernah berfoto di sana dan kita mengunjungi Taman Mini Indoensia Indah untuk berenang saja di Snow Bay.

Faiz bingung lo, waktu mi bilang kita mau ke Keong Mas, Faiz sedang ngambek karena maunya masuk ke Snow Bay untuk berenang, Faiz sudah tidak sabar untuk berenang..yuhiii. Pun, Faiz belum paham benar dan belum mengerti apa itu Keong?

Langit cerah pagi itu di Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah


Keong itu bahasa jawa yang berarti siput, warna nya kuning atau keemasan seperti terlihat di Keong Mas Taman Mini Indoensia Indah. Mi beberapa kali masuk ke Keong Mas *tapi waktu masih mudaaah. Di dalam Keong Mas ada Teater IMAX yang digunakan sebagai tempat untuk memutar pertunjukan film, didirikan atas prakarsa Ibu Negara yang ke dua, Ibu Tiens Suharto *sama ya kek nama Uti.

Kapan ada rekeji, nanti kita khusus untuk masuk ke dalam Keong Mas ya Nak, untuk kamu tahu ada apa yaa di dalam Keong sebesar itu. Hm... Mi dan bi mengambil foto-foto tidak jauh dari Keong Mas, karena untuk masuk sayang dan Faiz juga sudah ngambek ingin berenang.

Faiz dan abi di depan Keong Mas Taman Mini Indoensia Indah
Ntuh, kalau Faiz sedang ngambek itu tidak cerah banget kan fotonya, jadi tidak ganteng dan pasti Faiz akan malu kalau lihat foto ini. Lain kali, jangan suka ngambek ya dear, lagian mi dan bi memang tujuan utamanya berenang, tapi karena Snow Bay belum buka, tidak ada salahnya kita jalan-jalan di dalam Taman Mini Indoensia Indah untuk melihat Keong Mas.

Mi dan debay di depan Keong Mas Taman Mini Indoensia Indah


No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...