Sunday, 23 July 2017

Kid's Corner Menyenangkan di Grand Zuri BSD City

Hallo apa kabar Faiz dan Fira? apa kabar juga teman-teman semua?

Teman-teman Faiz dan Fira, biasanya menginap di hotel dalam kota dalam rangka apa sich? Trus paling sering hari apa, ya? hari libur sabtu dan minggu kan, kalau bukan masa liburan? Biasanya setelah menikmati sarapan pagi di Hari Sabtu atau Minggu, teman-teman langsung ngapain nich? kalau untuk papa-mama, mungkin akan menjawa tidur lagi. Heheee, nah, kalau anak-anak kan bakalan bosen tidur lagi, tidur lagi, mau dong aktifitas yang menarik lainnya yang bisa dilakukan di hotel.

Apa dong? mungkin teman-teman Faiz dan Fira bisa berenang menikmati fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Trus, kalau hotelnya tidak memiliki fasilitas kolam renang? kalian ngapain hayo? jalan-jalan muter-muter hotel? atulah, itu kurang menarik ya. Atau mungkin teman-teman melakukan aktifitas mewarnai seperti Faiz dan Fira setelah sarapan?

Iya, Faiz dan Fira menginap di Hotel Grand Zuri BSD City, sejak sabtu siang. Setelah menikmati fasilitas hotel berupa kolam renang, playground dan menikmati istirahat nyaman di kamar hotelnya, badan Faiz dan Fira seger banget. Jadi, paginya bisa bangun lebih awal dan menikmati fasilitas berikutnya yang diberikan oleh pihak hotel untuk tamu-tamunya.

Staycation di Hotel Grand Zuri BSD, Tangerang



Akhirnya Berenang di Grand Zuri BSD City

Grand Zuri BSD City memiliki agenda kid's corner setiap sabtu dan minggu pagi pada jam sarapan. Kegiatan ini dilakukan di Cerenti outdoor, atau tepatnya di bagian belakang Cerenti Resto. Jadi, setelah anak-anak menyantap makanannya, anak-anak bisa mengikuti agenda kid's corner. Gimana, seru banget kan, berlibur di hotel, orang tuanya bisa merefresh pikiran dan badan, anak-anak juga tetap memiliki kegiatan yang menyenangkan juga. Agenda kid's corner pada saat kami menginap hari itu adalah coloring book.


Anak-anak pada dasaranya sangat menyukai kegiatan mewarnai, kan? Makanya ummi seneng banget, saat mengetahui akan ada kegiatan tersebut di pagi hari. Faiz dan Fira juga langsung hurray dan bertanya, mewarnai apa? pakai pensil warna atau crayon? gambar apa yang harus diwarnai. Duh, senang banget dech, bisa mengajak anak-anak ini menginap di Grand Zuri BSD City. Jarang-jarang loh, menemukan hotel yang memberikan kid's corner untuk para tamunya.  

Faiz dan Fira sarapan tapi enggak begitu banyak, katanya masih kenyang. Ummi menemui staf cerenti resto yang sedang bertugas, menyampaikan kalau kami siap untuk mengikuti kid's corner. Fira sudah enggak sabar nich mau mewarnai. Staf yang bertugas adalah Mbak Nupus dan Mbak Dina, mereka ramah-ramah sekali. Mbak Nupus memberikan Fira satu kotak crayon dan satu lembar kertas bergambar.

Mbak Nupus, terima kasih banyak fotonya

Faiz dan abinya pamit dulu untuk bersepeda mengelilingi lingkungan hotel. Jadi, ummi dan Fira saja yang diantar Mbak Nupus ke bagian outdoor Cerenti Resto. Waaah, seru banget yaaa, jam sarapan tapi bisa mengadakan kid's corner. Bisa jadi solusi nich, kalau anak-anak enggak mau sarapan di hotel, karena mungkin masih kenyang, masih mengantuk, atau masih belum mood, bisa sarapan sembari mewarnai.

Hasil mewarnai Fira

Area mewarnainya telah disediakan beberapa meja tulis kecil berwarna-warni yang membuat ceria pagi itu. Fira senang sekali mendapatkan kertas bergambar hewan laut. Fira langsung mengambil satu buah crayon dan membubuhi gambar ikan hiu. Warnanya apa ya, ikan hiu? biruuuu, terus ada hewan apa saja tuh di kertas bergambarnya? Alhamdulillah Fira sangat ceria loh, melakukan kegiatan mewarnainya, sampai kepingin nambah mewarnainya.


Coloring Book dari Grand Zuri, sayang ketinggalan di hotel 😯

Nambah mewarnai? duh, Fira memang sedang senang-senangnya mewarnai nich. Makanya saat Mbak Nupus menawari ummi satu buah buku bergambar yang ada tulisan Grand Zuri BSD City-nya, ummi mengiyakan. Buku bergambar tersebut bisa didapat di Cerenti Resto, ya. Gambarnya ada banyak, teman-teman Faiz dan Fira pasti senang sekali mewarnai di hotel.

Pengalaman menginap yang sangat berbeda inilah yang membuat Faiz dan Fira ingin kembali ke Grand Zuri BSD City. Semoga ya, Nak, kelak akan ada kesempatan untuk kembali lagi ke Grand Zuri dan menikmati kembali fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel. Terima kasih banyak Grand Zuri BSD City, sukses selalu ya.



7 comments:

  1. Salfa jalo diajak kesini pasti seneng banget deh...

    ReplyDelete
  2. Wah asyik nih, ada kolam renang dan kid's corner nya juga. Anak-anak pasti senang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komplit banget Mbak, aktifitas untuk anak-anak

      Delete
  3. Anak-anak pasti hebooh ya kalau ada kolam renang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Mbak, kalau gak stay aku kadang enggak ijinin. Jadi mereka puas bnaget nich di GZ berenangnya

      Delete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...