Wednesday 23 March 2016

Soundtrack BoBoiBoy The Movie dan D'Masiv

Siapa yang suka serial animasi BoBoiBoy? Siapa yang belum pernah menonton bagaimana BoBoiBoy menunjukan kuasa airnya? Siapa yang sedang menghafal lirik lagu BoBoiBoy? Siapa yang bakalan akan menggerakkan kaki, tangan dan berteriak Boboooooboooooi? 

Haiiii, Anak umi, Faiz dan Fira rajin sekali menonton serial dari Animonsta berjudul BoBoiBoy. Faiz sudah pintar mencari sendiri video dari serial BoBoiBoy di Youtube. Faiz juga mengkoleksi kartu-kartu yang bertema BoBoiBoy. Seperti kartu dari jajanan anak-anak, berbentuk cokelat. Atau kartu-kartu yang dibeli di abang-abang.

Bagiamana dengan Fira? jika sedang rewel, diputarkan video BoBoiBoy pasti langsung tenang, senyum dan menggerakkan badannya, mengikuti lagu dari sountrack serial BoBoiBoy. Sepanjang umi mengikuti dan menemani anak-anak menonton serial BoBoiBoy, soundtracknya seru-seru. Ada soundtrack serial BoBoiBoy dan ada lagu yang dinyanyikan oleh band Kotak.

Baca Yuk : Soundtrack dan Fenomena BoBoiBoy
Baca Yuk : Soundtrack BoBoiBoi Jagalah Bumi dari Band Kotak




Hari Selasa, tanggal 16 Maret 2016, Faiz dan Fira diajak umi menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Indomilk. Mereka akan mengenalkan papan permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy. Sudah tentu Faiz dan Fira berteriak kegirangan ketika diberitahu, akan melihat permainan dengan karakter BoBoiBoy.







Saat acara berlangsung, MC juga menginformasikan bahwa akan ada penampilan D'Masiv band Indonesia yang berbakat. Perwakilan Animonsta menginformasikan bahwa akan hadir BoBoiBoy The Movie, lho. Abi dan umi sudah tidak sabar sekali untuk mengajak Faiz dan Fira menontonnya. Tentunya pertama kali, mengenalkan Faiz dan Fira untuk menonton di bioskop.

Pihak Animonsta menggandeng D'Masiv, band yang sangat digemari oleh anak-anak muda, bahkan anak-anak kecil di Indonesia. D'Masiv akan membawakan soundtrack BoBoiBoy The Movie. Judul lagunya adalah Di Bawah Langit yang Sama. Sebuah lagu yang memiliki irama yang riang yang menimbulkan semangat baru. Liriknya mengajak anak-anak untuk selalu memahami bahwa kita semua berada di bawah langit yang sama, ayo kita bersama bergandengan tangan dan saling menjaga.






Rian D'Masiv mengatakan, lirik soundtrack BoBoiBoy The Movie ini sangat mudah untuk dihafal oleh anak-anak kecil. Faiz juga sedang menghafalnya, lho. Dari mana? pastinya setelah acara tersebut, umi mencari di Youtube dan ternyata sudah ada video klip dari soundtrack BoBoiBoy The Movie.

Yuk kita sama-sama mendengarkan lagu yang sangat asyik untuk meloncat-loncat. Sangat mudah liriknya untuk dihafal dan sangat sesuai dengan cerita keseharian BoBoiBoy dan teman-temannya. Di bawah Langit yang Sama.

Kita di sini bersama-sama
melewati indah dunia
Dipayungi sinar mentari
Tak ada lagi yang kita takuti

Kita bersama seperti karang
takkan ada yang mampu
mengalahkan

Reff:
Di bawah langit yang sama kita
bergandengan saling menjaga
Di atas bumi yang sama kita
bergandengan saling menjaga
Bersama teman aku gembira
karena kita semua saudara

Reff, Interlude,

Kita bersama seperti karang
takkan ada yang mampu
mengalahkan

Reff

Lihat kan? Faiz dan Fira berada di depan atau tepatnya persis di bawah band D'Masiv yang membawakan lagu-lagu mereka. Umi menikmati lagu-lagu yang dibawakan sembari mengambil gambar dan merekam penampilan D'Masiv. Selain merekam D'Masiv, umi juga merekam Fira yang tidak berhenti untuk menggerakkan badannya. Ada musik? pasti badan Fira bergoyang dan meloncat-loncat.



Duh, sudah tidak sabar nich, menunggu kapan BoBoiBoy The Movie diputar di bioskop di Indonesia. Sembari menunggu, yuk ayooo kita menghafal  soundtrack Movienya. Menghafalnya sangat mudah kok, cari di Youtube dan baca tuh lirik yang sudah umi tulis. Minta tolong orangtua untuk mendampingi saat mencari video klip Di Bawah Langit yang Sama ya.  [2016:03]

6 comments:

  1. wah mau kasih tau ah sama ponakan saya soalnya suka banget sama boboiboy :)

    ReplyDelete
  2. wah ada boboiboy ,senengya anak2 di sana

    ReplyDelete
  3. anak2 juga suka boboi boy, soundtrack yg dibawakan oleh d’masiv juga selalu dinyanyiin, sayangnya dlm album cd nya gak semua cocok utk anak2, jd yg lainnya di stop dulu dengerinnya

    ReplyDelete
  4. Mbaaa..ini soundtrack filmnya dibawain sm d'massive? Saya belum tau euy. Kalo yg penyanyinya perempuan itu insya Allah hapal..hehe.. Suaranya empuk, enak.. *lah..kayak makanan.

    ...
    Ayo beranikan diri saja
    Kita hadapi semua bersama...

    ;)

    ReplyDelete
  5. Fira lucuu ya .... Waktu anak pertama msh batita kalo dia nonton tv sukanya malah pas bagian iklan. Kalo nonton iklan jadi anteeeng banget, hehe ....

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^