Thursday 12 November 2015

Zhafira Berlatih Jinjit Menggunakan Sandal Berwarna Kuning

Dua hari ini anak mi yang cewe menunjukan kepandaiannya berjalan jinjit. Awalnya ich, kenapa Zhafira? kok jalannya jinjit, langsung dech memeriksa kaki Zhafira dari kaki kanan ke kaki kiri, dari atas ke bawah. Hasilnya tidak menunjukkan kakinya sakit. Ketika memakai sandal anak, Zhafira juga seperti itu, jalan jinjit iiich gemesin dech.

Sandal anak


Memang jalan jinjitnya tidak setiap waktu, tapi ada saja, jalan dengan gaya jinjit, ya mirip mirip balerina gitu dech. Tunggu, sama sekali mi enggak memutar video balerina di youtube, atau memang bakat? heheeeee...dulu Faiz enggak gitu jadi mi panik.

Zhafira hari ini, selain menunjukan jalan jinjitnya, makannya juga banyaaaaaak sekali. Sehabis makan, baru dech minum air putih menggunakan dot lebar...apa coba dot lebar? dot yang tidak berlubang kecil di tengah, tapi dotnya terbuka agak lebar.

Zhafira juga mi belikan sandal berwarna kuning. Sandal Zhafira sebetulnya masih ada yang belum dipakai, tapi sewaktu ke pasar malam dan ada teman mi, langsung dech mi nyari sandal buat Zhafira.
Sandalnya lucu, warna kuning bahannya plastik. Zhafira suka sekali memakainya.

Salam
mi astin


7 comments:

  1. Firaaa.... sandalnya lucu n warnanya ngejreng, bagus :)

    ReplyDelete
  2. emang sih anak-anak suka banget berjalan jinjit :D

    ReplyDelete
  3. Anne Klein sandals incorporate a style Havaianas Slim of platinum dress sandals that have gems and stones on its inside lash. These sandals are certainly a change from the fundamental style of sandals of antiquated Egypt.

    ReplyDelete
  4. When fitting sneakers, wear the socks you will regularly wear with your sneakers. golden goose sale

    ReplyDelete

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^