Thursday, 22 January 2015

Turban Bayi Cantik Makin Membuat Fira Menggemaskan

Fira...hai, apa kabar sayang Fira, atuuu tuuuu, itu kenapa kelambunya ditarik-tarik? itu kenapa selimutnya buat tutupan muka? haiyaaa...bangun langsung tengkurap nyamannya duniamu.... hahahaa, lalu Fira akan memberikan ekspresi kaget, melihat hingga mendelik, lalu mukanya berubah menjadi muka bertanya-tanya, spontan langsung nyengir dan tersenyum. Kalau mi sedang beruntung, Fira akan tertawa dan mengedipkan mata...heheee, itu yang mi temukan kalau menjumpai Fira baru bangun tidur.

Fira sedang asyik menarik kelambu 


Iya, sayang Fira kalau bangun tidur pagi, terus enggak ada siapa-siapa, mainan kelambu atau selimut, bosa..udah dech langsung nangis, tapi nih, kalau ada yang mendekati, bakalan bangun dengan cantik dan memperbolehkan mi menata rumah dengan enjoy.

Hihiiii, sebagai hadiah dari apa yang sedah Fira berikan untuk mi, mi beli turban buat Fira, rencananya karena waktu libur natal kemarin, kita pergi ke Bandung sayaaaang...dan karena di Bandung mi pikir, hawanya dingin, jadi mi beli turban, dan minta uti buatin topi rajut.

Welaaah, ternyata Fira sama persis dengan kakaknya, tidak suka ada sesuatu menempel di kepalanya. Hm...etapi Fira cantik sekali lo, pakai Turban ala-ala wanita india kata uti. Hiya, mi suka banget anak mi, baik Faiz atau Fira pakai topi atau aksesoris di kepalanya untuk menutupi rambut, hm...yo wes-lah.

Gemes sekali
Fira mengenakan Turban dari Virzha Pashmina


Kebetulan Fira mau pakai Turban yang mi beli dari Virzha Pashmina Cilacap, dan uti nambahin..hoyeeee, Fira punya empat turban cantik dengan kain yang adeeeem sekali. Aseli, kainnya itu lembut dan cocok untuk dipakai dedek bayi yang unyu seperti Fira ini.

Jika moms, bunda, ibu atau mamah ingin melihat-lihat turban atau kebutuhan yang lainnya bisa colek di Fb Virzha Pashmina Cilacap. Mi di Tangerang kok belanjanya jauh sekali di Cilacap? hehee, mi aslinya dari Cilacap dan mi lebih nyaman belanja di online shop yang sudah mi kenal, apalagi pemiliknya temen mi.

Terima kasih Virzha Pashmina, Fira jadi terlihat nyaman dan cantik mengenakan turbannya.

No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...