Wednesday 20 August 2014

Telah Lahir Anak Perempuanku

Alhamdulillah, Subhanalloh akhirnya ummi bisa melewati masa melahirkanmu, melahirkan bayi perempuan ummi yang menurut dokter, selalu dibilang masih terlalu kecil untuk dilahirkan. 

Hari Rabu, 20 Agustus 2014 bayi perempuan ummi dijadwalkan dilahirkan secara operasi sesar. Berdua, ummi dan abi berangkat ke RS Awal Bros Tangerang. Sepanjang perjalanan ummi selalu beristighfar dan abimu tahu itu, hingga tak banyak ngobrol. 

Tepat pukul 02.30 ummi dibawa masuk ke kamar operasi, tangan ummi melambai kepada abi, karena ketika abi bertanya apakah boleh ditunggu, suster bilang silahkan di luar saja, di ruang tunggu. Ini kali ke dua ummi menjalani operasi sesar.

Setelah selesai, ummi diantar ke ruang inap kembali dan bertemu abimu. Abimu memberikan kamera poketnya dan ternyata ada videomu, Nak. Ya Allah kamu anteng sekali di dalam inkubator dan wajahmu mirip sekali abimu.

Dua orang teman blog ummi menjenguk, namun sayang kamu masih berada di ruang bayi dan di dalam inkubator. Mereka tante Echa dan tante Shinta. Mereka membawa tanda cinta dari teman-teman blog ummi.

I Love U, Nak


Pindahan dari www.anakastinastanti.com

No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^