Sunday, 30 December 2012

Pergi ke Pasar Asemka untuk Membeli Robot Dragon Warior

Dragon Warior adalah sebuah tayangan bagi anak-anak, sebetulnya untuk usia tujuh tahun ke atas lho, tetapi Faiz gemar dan heboh sekali kalau melihat tayangan ini. Yang menjadi korban tentunya sisir ummi, yang dibuat pedang-pedangan ala Dragon Warior.

Dragon Warior pun tak hanya dinikmati Faiz, kakak sepupunya dan juga teman-teman di kompleks juga suka sekali, sampai mengkoleksi 'kartu' permainan bergambar Dragon Warior *yang ini Faiz belum punya. Kartu Dragon Warior akan ummi ceritakan nanti *karena ummi sempat sebel dengan pedangan yang menjual sebuah kartu dengan harga 2 ribu rupiah*padahal di abang-abang hanya seribu lima ratus rupiah. 

Ternyata, bukan hanya kartu saja yang sedang trend Dragon Warior, produsen mainan anak-anak membuat sebuah robot replika Dragon Warior juga. Hm...mahal harganya, oleh karena itu abi mengajak Faiz ke Pasar Asemka untuk mencari robot Dragon Warior, siapa tahu harganya bisa terjangkau.
Ummi pernah menceritakan tentang pasar Asemka, lho, baca ya ceritanya disini. Abi antusias sekali mencarikan robot Dragon Warior, dan ketemuuu juga dengan harga 24K jika beli satuan, jika beli tiga buah harganya menjadi 19 K. Waktu kapan ke Pasar Asemka, harga robot Dragon Warior 65 K, kenapa bisa turun sedrastis inih? apa yang original kali yak.

Faiz ikut sibuk mencari Robot Dragon Warior juga

Abi dan Faiz jadi bingung milih robot Dragon Wariornya, hehee..ummi hanya mengawasi sajah. Sebenernya yang suka mainan robot abi apa Faiz yaaak? 

Aneka mainan ada di toko langganan Faiz, mulai dari yang murah hingga yang mahal

Alhamdulillah, Faiz beli empat Dragon Warior, atu buat Rafa, atu buat anak embak Ria, dua buat Faiz. Sengaja melatih untuk berbagi dan namanya anak-anak *yang dua sudah disimpen untuk temannya, masih saja pingin dibuka plastiknya.

Faiz dengan Robot Dragon Wariornya


Suasana Pasar Asemka di pagi hari sudah sibuk




Pasar Asemka sebetulnya luas sekali, tapi yaa...gitu deeech ramai dan padatnya hingga membuat tenggorokan rasanya kering. Kalau mau menjelajahi Pasar Asemka mungkin bisa mendapatkan apapun ya. 

1 comment:

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...