Skip to main content

Pergi ke Pasar Asemka untuk Membeli Robot Dragon Warior

Dragon Warior adalah sebuah tayangan bagi anak-anak, sebetulnya untuk usia tujuh tahun ke atas lho, tetapi Faiz gemar dan heboh sekali kalau melihat tayangan ini. Yang menjadi korban tentunya sisir ummi, yang dibuat pedang-pedangan ala Dragon Warior.

Dragon Warior pun tak hanya dinikmati Faiz, kakak sepupunya dan juga teman-teman di kompleks juga suka sekali, sampai mengkoleksi 'kartu' permainan bergambar Dragon Warior *yang ini Faiz belum punya. Kartu Dragon Warior akan ummi ceritakan nanti *karena ummi sempat sebel dengan pedangan yang menjual sebuah kartu dengan harga 2 ribu rupiah*padahal di abang-abang hanya seribu lima ratus rupiah. 

Ternyata, bukan hanya kartu saja yang sedang trend Dragon Warior, produsen mainan anak-anak membuat sebuah robot replika Dragon Warior juga. Hm...mahal harganya, oleh karena itu abi mengajak Faiz ke Pasar Asemka untuk mencari robot Dragon Warior, siapa tahu harganya bisa terjangkau.
Ummi pernah menceritakan tentang pasar Asemka, lho, baca ya ceritanya disini. Abi antusias sekali mencarikan robot Dragon Warior, dan ketemuuu juga dengan harga 24K jika beli satuan, jika beli tiga buah harganya menjadi 19 K. Waktu kapan ke Pasar Asemka, harga robot Dragon Warior 65 K, kenapa bisa turun sedrastis inih? apa yang original kali yak.

Faiz ikut sibuk mencari Robot Dragon Warior juga

Abi dan Faiz jadi bingung milih robot Dragon Wariornya, hehee..ummi hanya mengawasi sajah. Sebenernya yang suka mainan robot abi apa Faiz yaaak? 

Aneka mainan ada di toko langganan Faiz, mulai dari yang murah hingga yang mahal

Alhamdulillah, Faiz beli empat Dragon Warior, atu buat Rafa, atu buat anak embak Ria, dua buat Faiz. Sengaja melatih untuk berbagi dan namanya anak-anak *yang dua sudah disimpen untuk temannya, masih saja pingin dibuka plastiknya.

Faiz dengan Robot Dragon Wariornya


Suasana Pasar Asemka di pagi hari sudah sibuk




Pasar Asemka sebetulnya luas sekali, tapi yaa...gitu deeech ramai dan padatnya hingga membuat tenggorokan rasanya kering. Kalau mau menjelajahi Pasar Asemka mungkin bisa mendapatkan apapun ya. 

Comments

Popular posts from this blog

Transpulmin Balsam untuk Batuk Bayi Fira

Haaai, apa kabar? hari ke -6 di bulan Ramadhan pada bulan Juni 2015. Cuaca masih kurang bersahabat dengan mi, bi , kakak Faiz dan tentu saja bayi Fira. Cuaca panas membuat tanah menjadi kering dan tertiup angin sehingga udara menjadi sangat kotor. Mi sering melihat lo, angin menbawa debu yang tidak tipis, namun tebal, bagaimana jika debu tebal tersebut masuk ke mulut, hidung dan mata kita?
Batuk Mudah Menular, lho. Sudah dipastikan, jika masuk ke dalam mulut, mulut akan terasa gatal, batuk berdahak yang disebabkan oleh debu-debu yang berhamburan masuk ke dalam mulut tadi. Jika masuk ke dalam hidung, akan terjadi bersin yang diakibatkan debu yang menempel pada bulu-bulu hidung, terjadilah influenza. Jika debu masuk ke dalam mata, aduuh itu yang paling menyakitkan karena akan membuat iritasi berupa kemerahan pada mata.
Alhamdulillah, bayi Fira selalu di rumah, namun apakah itu menjamin bayi Fira tidak tertulat batuk? mi, abi dan kakak Faiz selalu beraktivitas di luar rumah. Menghadapi d…

Persiapan Tes Masuk Sekolah Dasar

Dua tahun lalu, ummi mencari artikel mengenai seluk beluk tes masuk sekolah. Dua tahun lalu, Faiz akan lulus TK B, di mana pihak TK memberikan penjelasan, bahwa kemampuan akademis Faiz cukup untuk masuk SD. Hunting sekolah dasar di sekitar tempat tinggal pun di mulai. Artikel di google yang ummi temukan, juga cukup menjawab pertanyaan klise, soal tesnya bagaimana?
Sekolah pertama, pihak sekolah merasa ragu, karena usia Faiz waktu itu baru 5,8 bulan. Pihak sekolah meminta Faiz untuk mengikuti tes masuk pada hari yang ditentukan.  Dua hari sebelum tes, ummi menyiapkan soal-soal membaca, menghitung dan menulis. Soal-soal tersebut, ummi ambil dari artikel di google dan sebagian dari buku-buku mewarnai, di mana ada latihan menulis dan berhitung. Faiz lulus dan hari pertama masuk sekolah, Faiz sudah menangis mencari ummi. Hari kedua, hari ketiga, seminggu, dua minggu Faiz masih bersemangat ke sekolah, namun meminta agar ummi, masih menunggu di depan pintu kelas. Mencoba masuk ke sekolah ya…

Serunya Faiz Ngedate Bareng Legendaddy at Happy Beach

Happy Date with Legendaddy at Happy Beach, sebuah acara yang digelar oleh LACTOGEN 3 ActivGro dengan tema happy beach-taman bermain bertemakan pantai terluas di pusat perbelanjaan yang tercatat dalam Rekor MURI. Acara yang diselenggarakan di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat, pada tanggal 6-7 Juni 2015. Acara ini dimeriahkan dengan rangkaian aktivitas bermain dan belajar bagi pasangan ayah dan anak seperti happy sand, happy creation, happy stacking, happy zoo, happy story dan masih banyak lagi. Puncak acara berlangsung pada hari Minggu, 7 Juni 2015 dengan menghadirkan Rini Hildayani, M.Si dan Choky Sitohang sebagai pembicara dalam diskusi bertemakan "Peran Ayah dalam Mengotimalkan Keceriaan Anak"
Serunya Persiapan Sebelum Keberangkatan
Mi memilih hari Minggu, tanggal 7 Juni 2015 untuk hadir pada Happy Date with Legendaddy at Happy beach. Seru sekali persiapannya, karena mi harus menyiapkan baju untuk ganti untuk Faiz dan Abi, menyiapkan makanan untuk baby Fira. Mi tida…