Sunday, 11 October 2009

Melahirkan Bayi Laki-Laki

Dear Faiz, maaf beribu maaf...mungkin mi menuliskannya lagi dan lagi. Mi belum memiliki blog kala Faiz lahir. Tapi untuk kenangan kita yang akan kita baca bersama, mi akan ceritakan lagi, ceritakan lagi dan lagi.

Mi akan cerita proses hingga kamu lahir saja ya Nak, jumat sore, mi merasakan ada yang mau ke luar ketika mi BAK. Mi bilang ke uti ma akung. Dan sore itu juga, mi diantar oleh akung ke rumah bidan. Setelah diperiksa sudah bukaan satu dan diminta untuk tinggal saja di rumah bidan, takutnya nanti malam-malam mules perut mi.

Mi ditemani oleh akung dan uti, hingga isya, baru bukaan tiga. Bi sudah diberitahu dan akan datang tentunya sebelum kamu lahir, Nak. Hingga dini hari, seperti perhitungan bu bidan, kamu belum lahir dan masih di bukaan tiga.

Sampai bi datang, kamu masih belum lahir...siang, sore dan diperiksa lagi oleh bu bidan, pembukaan masih saja di angka tiga. Karena sudah hampir 24 jam, Sabtu sore dibawa ke rumah sakit untuk diketahui kenapa masih saja berada di bukaan tiga.

Di rumah sakit, mi tidak di USG, salahnya mi gak minta ya... tapi diberikan obat untuk menginduksi atau mendorong agar perut mi mulas-mulas, tapi ya mulas saat obat tersebut masuk saja, selesai obat itu habis, selesai mulas mi. Tiga kali mi diberikan obat induksi, hingga akhirnya,

Minggu pagi, bukaan baru masuk di angka empat dan dokter menyarankan untuk diambil tindakan alias akan dikeluarkan melalui operasi sesar. Hm...mi enggak membayangkan operasi itu seperti apa, dan abilah yang mengurusi semuanya. 

Pukul 12.00 siang, Alhamdulillah mi masuk ruang operasi yang begitu dingin. Jadi, sewaktu mi mendengar tangisanmu...mi pingin banget lihat...waaaah kata dokter kamu ganteng dan hitam banget rambutmu. Subhanalloh kamu sehat dan gemesin, Nak.


Melahirkan bayi Laki-laki

Sipit matanya

Ada nama mi ya, nak


No comments:

Post a Comment

Haaai, Terima Kasih ya sudah mengunjungi Buku Harian Anak-Anak


Yuk jejakkan komentar, supaya saya juga dapat berkunjung balik. Terima kasih ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...